logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Camilan Manis Di 5 Kota #GOFOOD
5 Camilan Manis Di 5 Kota #GOFOOD
gofood / 05 May 2017

Pingin ngemil pas sore hari? Kadang bingung mau beli makanan apa yang enak dan seru buat dimakan rame-rame. Selain bingung, faktor mager alias males gerak juga menjadi alasan kuat. Jangan khawatir Go-Foodies, cukup buka aplikasi GO-FOOD dan ikuti rekomendasi camilan berikut ini. Camilan manis ini berada di 5 kota rasanya yang manis pasti akan bikin happy.

Martabak Mini

Martabak, jajanan ini nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Iya kan? Penggemar martabak bisa terbilang banyak dan tersebar dimana-mana. Martabak identik dengan jajanan malam yang tak lekang dimakan waktu. Martabak manis ataupun martabak telor, keduanya sama enak. Jangan heran, kalau martabak memang memunyai tempat khusus di hati pecinta kuliner.  Seperti halnya martabak mini yang kini sedang menjamur dengan aneka warna dan topping yang menarik. Martabak mini dari Terang Bulan di Bali bisa menjadi pilihan tepat.

Tartlette

Tartlette adalah kue tart berbentuk mini yang menarik. Ukurannya memang kecil namun penampilannya unik karena menggunakan berbagai topping seperti kue tart. Topping aneka buah segar, vla vanila atau cream cokelat. Karena ukurannya kecil sehingga hanya butuh satu atau dua suap kue ini habis sekejap. Fruit tartlette, strawberry tartlette dan chocolate eclair bisa didapatkan di Baker’s Corner yang ada di Bali.

Kue Cubit

Kue cubit nggak hanya polos dan terlihat jadoel karena sekarang berubah menjadi jajanan hits yang instagramable. Kue cubit identik dengan jajanan masa kecil, biasanya dijual bersamaan dengan kue sarang laba-laba yang nggak kalah enaknya. Walaupun dulu cuma bisa ditemui di depan deretan jajanan SD tapi sekarang kue cubit bisa ditemui di berbagai mall atau tempat nongkrong yang hits. Kue cubit dari Cubitteen bisa ditemui di kota Medan.

Waffle

Waffle dengan topping es krim vanila selalu menarik untuk disantap. Makanan berasal dari olahan tepung ini memang terkenal di berbagai negara sebagai pencuci mulut setelah makan. Waffle yang hits sekarang ini adalah waffle dari HongKong yang kering dengan bulatan-bulatan dan bisa langsung dibawa. Mrs. Waffle bisa jadi pilihan untuk Go-Foodies yang sedang berada di kota Palembang.

Cheese Cake Cup

Siapa yang bisa menolak dengan kelembutan cheese cake dingin yang nikmat? Cheese cake nikmat disantap dalam keadaan dingin dan memang sebaiknya disimpan dalam lemari es. Berlokasi di kota Bandung ada cheese cake specialist yang bisa menjadi pilihan disaat santai. Yoichiz Dessert memiliki berbagai varian cheese cake yang nikmat. Blueberry, blackforest atau yogurt cheese cake oreo semuanya bisa Go-Foodies pesan melalui GO-FOOD.