logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
4 Menu Ayam Ini Bisa Bikin Happy Harimu
4 Menu Ayam Ini Bisa Bikin Happy Harimu
gofood / 24 Feb 2024

Ayam sangat mudah dijumpai dalam berbagai macam olahan. Cara memasak yang sederhana pun ayam tetap terasa enak. Dengan menggunakan sedikit bumbu justru citarasa ayam akan terasa nikmat.

Misalnya saja chicken wings, makanan yang terkenal di Amerika ini rasanya yang gurih dan berbumbu sedikit pedas. Atau ayam goreng krispi dengan cocolan saus sambal yang sederhana pun sudah cukup enak rasanya. Jika menginginkan yang lebih segar dan pedas bisa menambahkan ayam goreng krispi dengan sambal matah.

Berikut rekomendasi sajian ayam yang bisa bikin happy hari Go-Foodie

Wingstop

Wingstop menyediakan 4 jenis ayam berbeda seperti crunchy wings, classic wings, boneless strips dan drumsticks. Tak saja itu, masih ada 9 varian sauce yang bisa dipilih dengan  keseluruhan rasa yang menggugah selera. Seperti red hot cajun, mango habanero, asian spice, garlic parmesan, lousiana rub, hickory smoked bbq, hawaiian, lemon pepper dan teriyaki.

Kyochon

Restoran ayam goreng asal Korea ini mempunyai pilihan menu ayam yang cukup banyak. Original series untuk penyuka ayam krispi yang dilapisi soy garlic glaze.

Penyuka pedas bisa mencoba Red Series, honey series khusus untuk pecinta rasa manis. Tapi jika ingin mencoba ketiga rasa tersebut bisa memilih Mix Wings yang masing-masing terdiri dari empat potong ayam.

Bonchon

Masih dengan Korean chicken, Bonchon pun menawarkan ayam goreng ala Korea. Ayamnya terasa sedikit pedas dan renyah di mulut. Menjamurnya budaya K-POP berbarengan dengan merebaknya makanan khas Korea.

Swing Your Day

Kepingin makan sajian ayam dengan berbagai jenis bumbu? Kalo yang ini versi ayam lokal dengan rasa yang nggak kalah enak lho. Swing Your Day punya banyak macam olahan ayam, seperti Torinori Chicken rice Bowl, Chill on Fire Chicken Rice Bowl, Fly by Cheese chicken rice Bowl dan Honeymoon Chicken Rice Bowl.