GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

3 Roti Bakar Recommended Versi GoFood

3 Roti Bakar Recommended Versi GoFood
GoFood · 1 Dec 2015

Roti bakar merupakan jajanan malam yang menjadi pemandangan di sepanjang jalan. Makanan ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang ingin hang out dengan teman, atau sekedar ngobrol-ngobrol tapi tak ingin makan makanan berat. Roti bakar dengan topping bervariasi semakin banyak diminati. Meskipun demikian  roti bakar klasik dengan isi mentega dan cokelat tetap masih dicintai.

Roti bakar dan secangkir minuman hangat bisa menjadi padanan yang pas. Maka tak heran roti bakar di warung tenda pinggir jalan selalu ramai disambangi pembeli.

Sekarang pilihan rasa roti bakar sangat beragam dan menarik untuk dicicipi. Aneka topping dari cokelat meses, nutella, oreo sampai parutan cokelat memperkaya rasa roti itu sendiri. Wajar saja harganya pun berubah menjadi lebih mahal dari biasa.

Roti bakar apa saja yang menjadi pilihan rekomendasi GoFood? Simak ulasan berikut:

Roti Bakar Eneng

Yang dulu sering berkunjung ke Pasar Santa mungkin tak asing dengan kedai roti bakar bernama Roti Eneng. Disini roti tawarnya dibuat sendiri, homemade. Rotinya tebal, empuk dan lembut. Selainya pun dibuat sendiri oleh pemilik. Hazelnut kresek-kresek, isinya Nutella dan ovomaltine rasanya lumayan enak dan nggak bikin eneg meski keduanya manis.

Warung Nagih

Namanya aja warung nagih, wajar kalau roti bakar disini bikin nagih. Menu roti bakar disini yang bikin nagih itu roti bakar toblerone dengan topping chocolate ice cream ditaburi oreo..beneran nagih!

Eat Happens

Roti bakar instagram bisa ditemui di Eat Happens, Tebet. Roti bakar dengan isi cokelat keju ini dibuat menyerupai logo instagram dengan menggunakan oreo di bagiah tengah, kue lidah kucing rainbow di kiri atas dan potongan brownies kecil di bagian kanan atas. Rasanya manis dan ada rasa gurih dari parutan keju.