logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
10 Restoran Terfavorit Keenan Pearce di GO-FOOD!
10 Restoran Terfavorit Keenan Pearce di GO-FOOD!
gofood / 04 Jul 2017

Setelah seminggulamanya menikmati libur lebaran sekarang saatnya kembali beraktifitas sepertibiasa. Agar lebih semangat di minggu pertama ini GO-FOOD berikan rekomendasi restoran dari Keenan Pearce. Ada 10 restoran terfavorit Keenan yang bisa dipesanmelalui GO-FOOD. Apa saja makanannya? Berikut ulasannya.

Kopi TUKU Cipete & Pasar Santa

Warung kopi lokalyang baru saja disambangi presiden Jokowi ini terkenal dengan es kopi susunya. Takperlu repot GO-FOODIES bisa langsung saja pesan melalui layanan GO-FOOD. EsKopi Tetangga wajib dipesan sebagai penyemangat hari ini!


Tidak terasa lebih dari 2 tahun kami telah hadir di Cipete. Dengan hadirnya Bapak Jokowi beserta keluarga ke #tokokopituku sebagai seorang Pemimpin Negara Republik Indonesia, telah menciptakan nuansa baru di tengah lingkungan TUKU. . . Kami sangat senang atas kunjungan singkat Bapak kemarin, kehadiran Bapak telah membuat kami serasa memiliki tetangga yang lebih luas lagi. Semoga segala kehangatan yang Bapak Jokowi dan Keluarga berikan kepada kami, dapat terasa oleh #tetanggatuku yang hadir di Toko ataupun yang menonton vlog milik Pak Jokowi. . . Terima kasih Bapak Jokowi untuk semua motivasi yang diberikan, semoga semua pesan dan harapan Bapak untuk kami, dapat kami segera realisasikan. Sehingga usaha lokal seperti kami ini dapat ikut berkontribusi terhadap kemajuan bangsa & negara.
A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on

Sate RSPP, Petogogan

Sate RSPP bisamenjadi pilihan untuk makan siang atau makan malam yang menarik. Mau Sate Ayamatau Sate Kambing keduanya sama enak. Potongan dagingnya cukup besar dan terasaempuk. Jangan lupa tambahkan lontong biar semakin lengkap dan kenyang.


Nasi Pedes Cipete

Rupanya Keenanmenyukai makanan pedas lho! Nasi Pedas Cipete masuk ke dalam pilihanrekomendasi makanan favorit di GO-FOOD. Ada 5 pilihan nasi yang ditawarkan disini seperti Nasi Olive, Nasi Jeruk, Nasi Kluwek, Nasi Kencur, dan Nasi PepesPeda. Rekomendasi lauknya yaitu ada Ayam Kecombrang, Ayam Goreng Lengkuas, danKulit Ayam Pedas. Yummy!


New in our menu! Nasi Pandan Gurih by Nasi Pedes Cipete Jalan Cipete Raya No 8 Cipete Jakarta Selatan, and experience the taste of #realness #foodies #foodpics #makanenak #jakartaselatan #cateringjakartaselatan #nasipedescipete
A post shared by Nasi Pedes Cipete (@nasipedescipete) on


Nasi Goreng Kebuli Apjay / Bakmi Jogja (Melawai & Cipete)

Makanan berikutnyaadalah Nasi Goreng Apjay. Nasi goreng yang baru buka sore hari ini ada banyakpilihannya. Seperti Nasi Goreng Kambing Bumbu Kebuli, Nasi Goreng Ayam BumbuKebuli , Nasi Goreng Ayam, Bihun Godog, Nasi Goreng Ayam Jawa, Bakmi Goreng, danmasih banyak yang lainnya. Jangan bingung langsung pesan untuk makan malam saja!

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI)

Mau yang segardan berkuah? Keenan Pearce memberikan rekomendasi Soto Ayam Ambengan Pak Sadi (ASLI) yang ada di GO-FOOD.  Pilihan dagingnya ada 2 macam yaitu ayam dansapi. Tapi kalau harus memilih jadi banyak sekali menunya seperti  Soto Ayam Biasa, Soto Ayam Daging Brutu, SotoAyam Daging Kulit, Soto Ayam Telor Muda, Soto Ayam Rongkong, dan Soto Madura(Daging Sapi). Selain itu ada juga menu Sate Ayam dan Sate Kambing.  

Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum Haji Agus

Masih dengan makanan berkuah, Keenan pun menyukai Soto & Sop Kaki Sapi Sum-Sum Haji Agus yang ada di daerah Barito. Kuahnya terbagimenjadi dua yaitu kuah santan untuk soto dan kuah bening untuk sop. Dagingngya jugabisa pilih ada daging sapi, paru, dan juga sumsum yang harus dicoba!

Pecel Lele “Pak Jo”

Untuk GO-FOODIESyang ada di daaerah Serpong Keenan merekomendasikan Pecel Lele “Pak Jo” didalam restoran favoritnya. Walaupun nama restorannya Pecel Lele “Pak Jo” tapimenu yang disediakan sangat beragam. Tak hanya pecel lele tapi ada juga LeleSambal Kangkung, Pecel Belut, Bebek Bakar, Sop Ikan Patin, Spesial Udang, SpesialPindang, dan Spesial Iga Bakar.

Martabakku Menteng

Pasti sudah akrabdengan Martabakku Menteng yang terkenal dengan Red Velvet Cream Cheese Oreo. Keenanpun menjadikan Martabakku Menteng ini sebagai makanan favoritnya. Jenismartabaknya ada Marteb (Martabak ManisTebal Basah), Martis (Martabak Manis Tipis Kering) dan Maroll (Martabak Manis Roll). Topingnya luar biasa banyak, silakan pilihkesukaanmu GO-FOODIES!

 

Abis Lebaran jadi Lebar-an? Nah yaudadeh makannya yang mini ajah 😁😁 #MartabakkuMenteng

A post shared by Martabakku Menteng (@martabakkumenteng) on