logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
10 Kopi Susu Ngehits di Jakarta yang Wajib Dicoba!
10 Kopi Susu Ngehits di Jakarta yang Wajib Dicoba!
gofood / 24 Feb 2024

Tren kopi susu di Jakarta kian marak bermunculan. Hadirnya berbagai kedai kopi lokal semakin memanjakan lidah para pecinta kopi. Kini menikmati segelas kopi susu hampir menjadi agenda rutin di kalangan anak muda. Ditambah kemudahan dalam membeli kopi susu yang bisa dijangkau dengan menggunakan layanan GO-FOOD. Tak perlu ke luar rumah atau ke luar kantor, segelas kopi susu siap di antar kapanpun. Berikut ulasan 10 kopi hits di Jakarta yang sedang digandrungi saat ini.

Tuku  

Di tahun 2015 kedai Kopi Tuku pertama berdiri di daerah Cipete. Kehadirannya begitu cepat diketahui di kalangan penikmat kopi khususnya anak muda. Es Kopi Susu Tetangga menjadi salah satu primadona Kopi Tuku hingga saat ini. Antriannya selalu ramai dan semakin tambah ramai setelah beberapa waktu lalu Presiden Jokowi menyambangi kedai ini. Kopi Susu Tetangga mempunyai rasa yang creamy dan gurih. 


Menjawab pertanyaan #tetanggatuku sekalian tentang layanan GO-FOOD dan jam operasional kami, #tokokopitukucipete tetap tutup di hari Sabtu dan tidak menerima order via GO-FOOD di hari Minggu seperti biasanya. Order via GO-FOOD bisa dilakukan kembali di hari Senin (03/04/2017) dengan Jam Operasional GO-FOOD seperti biasa (09.00-15.00 dan 17.00-22.00). Terima kasih!
A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on

Sagaleh

Meskipun terbilang baru Kopi Sagaleh patut dicoba untuk di kalangan es kopi susu. Tekstur kopinya tidak begitu kental namun susu dan rasa manisnya pas sehingga membuat rasanya menjadi nikmat dan ringan di mulut. Harganya pun bersahabat dengan Rp17.000 Anda dapat menikmati segelas es kopi susu melalui GO-FOOD.


Waktu nya ngopi. Sehabis break makan siang, atau lagi melakukan aktifitas lainnya. Yuk #SagalehDulu. Difoto oleh @pujohsp 😊
A post shared by SAGALEH (@sagaleh) on

Animo Bread Culture

Animo Bread Culture adalah toko roti walaupun demikian tapi di sini pun menyediakan minuman kopi yang tak kalah enak seperti di kedai kopi. Ciri kopi susu Animo memiliki tekstur yang kental dengan rasa susu yang sedikit dominan dan rasa manis yang pas.


Pagiii.. selamat hari Selasa, nyemil pagi yuk with your all time favorite snack semasa kecil, "Donut Empuk Gemes" & "Donut Moka Gemes" surely bring back good old memories 😍. Nice 📸: @andridiary
A post shared by Animo Bakery (@animobakery) on

Kopi SANA

Beralih ke Kopi SANA, di sini pun Anda bisa mendapatkan segelas es kopi susu yang tak kalah enak. Tekstur kopi kental dengan rasa kopi yang lebih dominan dibanding rasa susunya. 

Dari pagi hujan turun tak berhenti, mari kita ngopi supaya mood hari ini tidak kendor. . Mampir SANA HOUSE atau pesan lewat @gofoodjakarta ya . #coffee #kopilokal #kopiSANA
A post shared by SANA HOUSE (@sana.house) on

KOLO

KOLO ini adalah kependekan dari Kopi Lokal. Berlokasi di daerah Panglima Polim kedai kopi yang masih terbilang baru ini juga mempunyai varian kopi yang tak kalah enak. Cobain Es Kopi Cokelat yang segar, tekstur kopi terasa kental ditambah perpaduan susu dan cokelat yang terasa pas di mulut. Rekomendasi lainnya ada Es Teh Manis Agar khusus untuk pecinta teh yang juga sama enaknya.

Mulai Hari ini sudah buka!! (Termasuk barbershop @asgar_badass juga ). Jadi yang mau pesen via @gojekindonesia maupun minum ditempat udah bisa. • #kolo #kopilokal #jakarta #coffeeshop #coffeeshopjakarta #kopi #tokokopi #polim #panglimapolim
A post shared by Kolo.kopilokal (@kolo.kopilokal) on

Di Bawah Tangga

Kedai kopi berikutnya adalah Di Bawah Tangga, kedai kopi berlokasi di dalam pusat perbelanjaan ini menyediakan bermacam kopi dengan harga ramah di kantong. Ada dua jenis kopi di sini yaitu Kopi Kampung dan Kopi Kota, yang membedakan yaitu Kopi Kampung terdiri es, susu, gula, dan kopi sementara Kopi Kota justru tidak menggunakan gula sama sekali.

Sebentar lagi buka puasa. Selamat hari minggu :) #eskopisusukampung
A post shared by dibawahtangga (@di.bawahtangga) on

Kopi Cuan

Kopi Cuan kedai kopi ini menyediakan Kopi Cuan Tulen, Kopi Cuan Ngerum, dan Kopi Cuan Soklat. Untuk Kopi Cuan Tulen ini adalah kopi susu dengan perpaduan kopi dan susunya yang seimbang. Sementara Kopi Cuan Ngerum rasanya mirip dengan Baileys walaupun hanya rasanya saja namun tetap halal kok. Kalo yang Kopi Cuan Soklat cocok untuk penggemar rasa moka. Ayo jadinya mau pilih yang mana?


Thanks god it's Cuan. . . #ParaPencariCuan
A post shared by Kopicuan (@kopicuan) on

Drinklah

Selain terkenal dengan salted egg baru-baru ini Eatlah menambah item dalam menunya yaitu kopi susu dengan nama Drinklah! Meski baru kopi susu ini patut dicoba lho! Harganya masih sangat terjangkau, perpaduan antara susu dan kopinya seimbang.


When you're in the midst of waiting for your Eatlah, have some Kopilah ☕️ • • Thanks @citratjaja for the shot!
A post shared by DRINKLAH (@drinklahjkt) on

Woolloomooloo

Woolloomooloo terletak di dalam gedung perkantoran di daerah Kebon Sirih. Jenis minuman yang ditawarkan tak saja kopi ada juga minuman cokelat, milk tea, dan matcha. Kopi dengan cita rasa kacang seperti Ice Milk Coffee Almond atau Hazelnut ini patut dicoba. Rasa kopi bercampur rasa kacang almond dan hazelnut terasa gurih di mulut.


Mooloo coffee original & Mooloo Green Tea 📸 @food.serenade #woolloomooloocoffee #minumkopimooloo
A post shared by #minumkopimooloo (@woolloomooloo.coffee) on

Kopini

Kedai kopi terakhir adalah Kopini, es kopi susu yang diberi nama Es Kopini ini memberi penjelasan es kopi susu enak dan segar di dalam layanan GO-FOOD. Harganya sangat terjangkau hanya Rp12.500 Anda dapat menikmati es kopi susu. Tekstur kopinya encer dengan warna cokelat muda dan susunya terasa dominan di mulut. 


Ngopi seger nih kayaknya. #kopiniyuk Photo by: @jnyfoodjournal @shecreatbelly . . . . #tastespotting #foodgawker #instacoffee #coffeetime #buzzfeast #jktfoodbang #qraved #zomato #niblejkt #jktfood #foodgasm #kopiniyuk #kopiindonesia #eskopi
A post shared by Kopini (@kopini.id) on