logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
10 bakso pilihan untuk jajan sore!
10 bakso pilihan untuk jajan sore!
gofood / 24 Feb 2024

Sore hari paling pas makan sesuatu yang segar. Semangkuk bakso hangat dan gurih bisa menjadi pilihan untuk jajan sore kamu. Ada banyak pilihan bakso yang dapat dipesan melalui GO-FOOD dengan bermacam jenis. Agar tak bingung, GO-FOOD berikan 10 rekomendasi bakso untuk mengisi waktu sore kamu sebelum jam makan malam. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta dan siap-siap ketagihan!

Bakso Afung

Bakso Afung terkenal dengan rasa kuah yang gurih dan tekstur bakso yang lembut. Pilihan bakso cukup beragam seperti Bakso Babat Urat, Bakso Isi Campur, Bakso Bihun, Bakso Kuah, dan Baso Tahu Bihun.

Bakso Solo Samrat

Bakso Solo udah nggak diragukan lagi kelezatannya. Apalagi kalau pesan di Bakso Solo Samrat ada banyak macamnya seperti  Bakso Urat, Bakso Biasa, Bakso Tenes, dan Bakso Rusuk . Buat yang kepingin tambahan tetelan bisa banget nih karena disini menyediakan menu ekstra.

Bakso Iga Balungan

Cobain gurihnya bakso dari Bakso Iga Balungan yang gak bisa ditolak. Pilih bakso yang kamu suka, ada Bakso Dower, Bakso Iga, Bakso Keju, dan Bakso Telur Asin.

Bakso Mercon

Selain menjual bakso dengan sensasi rasa yang pedas namun di Bakso Mercon ini pun menyediakan jenis bakso lain yang tidak pedas. Ada Bakso Telor, Bakso Halus Pieces, Bakso Urat Pieces, dan Bakso Keju Pieces.

Bakso Solo Mas Ono

Kalau di Bakso Solo Mas Ono kalian bisa mendapatkan menu bakso yang lengkap. Dijamin puas dan kenyang karena ada Bakso Komplit, Bakso Komplit Super, Bakso Komplit Super Iga, dan Bakso Komplit Iga.

Bakso Iga Nagih

Mau ikutan ketagihan makan bakso dari Bakso Iga Nagih? Semua bakso disini enak semua dan beneran bikin nagih apalagi kalau makannya rame-rame. Pilihannya lengkap banget, ada Bakso Urat Daging Tidak Pedas, Bakso Urat Daging Pedas, Bakso Telot Iga, Bakso Daging Goreng Sambal Penyet, dan Sum-sum Tulang Sapi.

Bakso Lobak

Walaupun namanya Bakso Lobak bukan berarti bakso disini menggunakan lobak sebagai bahan utama. Tapi justru lobak digunakan sebagai pelengkap dalam setiap porsi bakso yang disajikan. Ada Bakso 3 Rasa Spesial, Bakso Ayam, Bakso Sapi Spesial, Sate Bakso Goreng, dan Bakso Ikan Spesial.  

Bakso Ngemeng

Bakso tidak selamanya bulat karena di Bakso Ngemeng kamu akan menemukan bakso berbentuk gepeng yang gurih. Selain itu ada juga Bakso Halus, Bakso Mutiara, dan Bakso Tahu yang semuanya enak.

Bakso Cinta

Jangan baper kalau makan bakso dari Bakso Cinta. Karena kamu akan dihadapkan dengan rasa gurih dari pilihan menu seperti Bakso Asmara, Bakso Cemburu, dan Bakso Rindu. Hayo kalau kamu pilih yang mana?  

Bakso Rawit Pak Fajar

Rasa hangat dan pedas dapat memberikan sensasi berbeda khususnya bagi para pecinta pedas. Bakso Rawit Pak Fajar menyediakan Bakso Rawit Spesial Ceker, Bakso Bakar Black Pepper, Bakso Bakar Mozarella, Bakso Rawit Jontor, dan Bakso Rawit Spesial Sum-sum. Keseluruhan menunya bisa dipesan melalui GO-FOOD Jakata!