GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Beragam Kuliner Ini Bisa Ditemui Di GoFood Festival Se-Jakarta!

Beragam Kuliner Ini Bisa Ditemui Di GoFood Festival Se-Jakarta!
GoFood Festival · 29 Oct 2019

Kuliner di Jakarta tuh banyak banget, mulai makanan tradisional sampai makanan internasional ada semua. Tapi jarak selalu jadi masalah saat kamu mau cobain semua kuliner-kuliner enak. Nah gak perlu khawatir cukup datengke GoFood Festival aja semuanya serba ada. 

Tapi saking banyaknya makanan, pasti bingung mau makan apa? 

1. Ponut Donat Kentang, GoFood Festival MOI, LG Floor, Jakarta Utara.


PESAN SEKARANG


Untuk pecinta manis-manis pasti familiar dong dengan donat satu ini. Ponut Donat Kentang menjual donat dengan berbagai rasa oldies yang dijamin mengingatkan kamu dengan jajanan masa kecil mu. Mulai dari donat gula, selai coklat dan yang paling klasik adalah donat meses yang tumpah ruah. Dijamin yumm~

2. Seblak Edun, GoFood Festival GBK, Pintu 4, Jakarta Selatan. 

PESAN SEKARANG

Siapa yang enggak tau seblak? Makanan berbahan dasar kerupuk dibasahin ini ada 2 pilihan nih ada yang kuah ataupun yang kuah dikit. Toping nya pun bermacam-macam mulai dari telur aja, bakso aja, sayur aja, atau campur-campur semua nya. Salah satu toping dia yang paling terkenal adalah seblak + ceker ayam yumm. Masalah pedes nya, enggak usah di tanya cocok banget untuk kamu yang suka sama makanan pedes. 

3. Bakso Aci Cuanki Kang Hanafi, GoFood Festival Pasaraya, LG Floor, Jakarta Selatan.

PESAN SEKARANG

Secara sekarang udah masuk musim hujan cocok banget lah untuk mengisi perut dengan yang anget-anget. Di GoFood Festival Pasaraya ada Bakso Aci Cuanki Kang Hanafi yang siap mengisi perutmu. Kuah nya yang berasa banget bumbu asin dan pedasnya di tambah dengan bakso aci nya yang enak dan kenyel pas untuk cuaca-cuaca mendung kayak gini. 

4. Pempek Palembang Arsyfa, GoFood Festival Kuningan City, UG Floor Rock Garden, Jakarta Selatan.

PESAN SEKARANG

Emang di GoFood Festival ini semua nya serba ada, sampai makanan khas Palembang Pempek aja ada dan itu di Jakarta lagi. Dari Pempek Lenjer hingga Pempek Kapal Selam ada semua untuk kamu yang ngidam banget sama makanan favorit semua orang. 

Nah semua makanan ini bisa kamu dapetin di GoFood Festival sekitarmu atau kalau kamu lagi mager tinggal buka layanan GoFood dan cari merchant-merchant GoFood Festival ini. Yuk cuss buruan pesan!


Fresh Articles