GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

7 Tren Warna Cat Rumah Minimalis di Tahun 2019, Mana yang Paling Kamu Suka?

7 Tren Warna Cat Rumah Minimalis di Tahun 2019, Mana yang Paling Kamu Suka?
GoFix · 5 Jan 2019

Warna eksterior dan interior rumah sesungguhnya dapat menjadi cerminan karakter penghuninya. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin mengikuti tren warna rumah yang sedang ada. Pasalnya, mengubah warna dinding rumah juga bisa mengubah nuansa di rumah.

Penasaran warna-warna rumah minimalis yang diperkirakan bakal ngetren di tahun 2019? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Abu-abu Muda

Jika kamu lebih suka warna-warna grayscale atau monokrom, cat dinding warna abu-abu muda cocok banget buat kamu. Bagi para pemilik rumah minimalis, warna abu-abu memang paling sering digunakan untuk dinding. Di tahun 2019 ini, kamu bisa menambah undertone ungu pada cat abu-abu untuk menambah kesan misterius, tapi tetap hangat. Tidak ada salahnya kamu mencoba warna abu-abu muda yang berbeda, kan?

2. Biru Keabuan

Warna biru memang selalu diminati. Mulai dari biru tua hingga biru muda, semua cocok diaplikasikan pada berbagai jenis ruangan. Nuansa yang dihadirkan oleh warna ini adalah kasual, hangat, dan lembut. Di tahun 2019, warna biru yang cenderung mengarah ke abu-abu akan semakin naik popularitasnya. Tertarik untuk mencobanya juga?

3. Pastel

Warna pastel memang menghadirkan kesan yang sangat netral dan kalem pada ruangan. Warna ini sangat fleksibel, bisa digunakan di dapur, ruang tengah, ataupun kamar tidur. Selain itu, warna pastel yang netral juga cocok diaplikasikan pada ruangan yang memiliki dekorasi minimalis ataupun vintage sekalipun.

4. Mustard

Untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan warna yang sedikit cerah di rumah minimalis, bisa coba mengaplikasikan warna mustard ini. Warna ala emas yang lebih kalem ini diperkirakan akan menjadi salah satu warna cat dinding yang banyak diminati di tahun 2019. Namun, warna mustard ini cocoknya hanya digunakan pada satu bagian dinding saja agar tidak terlalu berlebihan.

5. Krem Muda

Warna dinding krem muda atau hazelnut memang tidak pernah turun popularitasnya. Warna klasik ini selalu berhasil membangun nuansa yang hangat di dalam ruangan. Selain itu, warna krem muda juga mudah dikombinasikan dengan furnitur atau dekor favoritmu. Biasanya, warna ini diaplikasikan pada ruangan-ruangan yang ramai seperti ruang tengah. Coba cat dinding rumahmu dengan warna ini untuk suasana yang lebih terang, tapi tetap kalem. Selain itu, ruangan juga akan terasa lebih terang.

6. HijauToscaTua

Warna ini akan menampilkan kesan ruangan yang elegan dan berkarakter kuat. Tentu saja, warna hijau tosca tua ini tidak akan mengurangi kenyamanan ruangan. Rekomendasi pengaplikasian warna ini adalah pada ruangan yang cenderung luas dan memiliki penerangan cukup. Tujuannya, agar ruangan tetap terasa leluasa dan tidak tampak terlalu gelap.

7. Karamel

Menghadirkan warna-warna yang dekat dengan bumi seperti karamel akan memberikan kesan yang kalem dan menenangkan. Warna karamel tidak akan membuat ruanganmu terasa berlebihan. Malah, ruanganmu tersebut akan jadi semakin nyaman dan bikin betah!

Nah, warna manakah yang jadi favoritmu dan paling ingin segera kamu aplikasikan di rumah? Supaya mengecat rumah tidak merepotkan, kamu bisa andalkan GO-FIX, lho! Selain servis AC dan alat-alat rumah tangga lainnya, teknisi profesional GO-FIX juga bisa mengecat rumah. Kamu hanya perlu menyiapkan cat rumah yang kamu inginkan dan panggil teknisi GO-FIX melalui aplikasi GO-LIFE.

Jika ingin lebih cepat, kamu juga bisa klik tombol di bawah ini untuk memesan layanan GO-FIX. Yuk, cobain!