logo
Home
/
Blog
/
godeals
/
Makin Happy Dapetin Penawaran Terbaik Setiap Hari di 5 Top Merchant GO-DEALS
Makin Happy Dapetin Penawaran Terbaik Setiap Hari di 5 Top Merchant GO-DEALS
godeals / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Kalau kamu termasuk yang suka berbelanja dan lagi bersusah payah banget mendapatkan penawaran terbaik, anggap dirimu beruntung. Pasalnya, GO-DEALS dari GO-JEK mengerti semua kebutuhan kamu mendapatkan barang dan jasa berkualitas tinggi dengan harga yang terbaik. Nggak percaya? Cek deh 5 Top Merchant yang siap menyediakan berbagai penawaran terbaik setiap hari di GO-DEALS berikut:

Shopee

Suka belanja berbagai macam kebutuhan dari sabun mandi sampai gadget terkini di Shopee? Di GO-DEALS kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik yang bikin kantong kamu makin hemat!

Sushi Tei

Lewat penawaran terbaik yang dikasih GO-DEALS khusus buat kamu setiap hari, kamu bisa makan sushi di Sushi Tei tanpa perlu menghitung berapa hari lagi kamu gajian. Siapa bilang makan sushi itu pasnya cuma waktu gajian?

Raa Cha

Kamu bukan tipe yang suka makan sushi? Oh, tenang! Kamu bisa mencicipi makanan khas Thailand di Raa Cha yang menyajikan menu rebusan dan bakaran fresh tiap hari tanpa bersalah dengan penawaran terbaik dari GO-DEALS.

Excelso

Butuh ngopi sekarang nggak perlu bikin kantong kamu bolong. Kamu bisa merasakan kopi terbaik dari Excelso dengan harga hemat lewat Go-DEALS. Jangan ada lagi rasa kesal karena kamu belum sempat ngopi hari ini, ya.

RedDoorz

Sering bepergian pastinya bikin kantong kamu bolong. Nah, buat kamu yang punya mobilitas tinggi, nggak perlu repot mencari penginapan murah soalnya kamu bisa booking akomodasi di RedDoorz yang menyediakan layanan WiFi gratis, televisi satelit, dan kamar yang comfy. Cukup manfaatkan penawaran terbaik GO-DEALS aja, ya!

Selain top 5 pilihan merchant di atas, masih ada penawaran-penawaran terbaik dari para merchant menunggumu hari ini di GO-DEALS!

Temukan berbagai penawaran terhemat dan terbaik GO-DEALS di aplikasi GO-JEK. Dari mulai voucher makan, belanja, kecantikan, hobi, hiburan, travel, sampai berbagai voucher layanan GO-JEK bisa kamu dapatkan di GO-DEALS. Cek info lebih lanjut mengenai ketentuannya di sini.

Yuk, klaim penawaran terbaikmu hari ini lewat layanan GO-DEALS di aplikasi GO-JEK sekarang!