logo
Home
/
Blog
/
godeals
/
Cari Penawaran Terbaikmu Hari Ini Hanya di Layanan Promo GO-DEALS
Cari Penawaran Terbaikmu Hari Ini Hanya di Layanan Promo GO-DEALS
godeals / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Pernah merasa kesulitan mencari pilihan penawaran terbaik dari barang dan jasa yang kamu butuhkan? Pingin mendapatkan harga terbaik yang nggak bikin kantong kamu bolong? Sekarang kamu nggak perlu lagi merasa bingung mencari penawaran terbaik karena layanan promo GO-DEALS dari GO-JEK siap memberikan berbagai pilihan penawaran terbaik buat kamu setiap hari.

GO-JEK menghadirkan GO-DEALS, sebuah layanan yang memberikan penawaran khusus berupa voucher dengan beragam kategori seperti makanan dan minuman, lifestyle, e-commerce, dan jasa, khusus untukmu. 

Dengan GO-DEALS, kamu bisa jadi lebih bijak menentukan berbagai pilihan kebutuhan hidupmu sehari-hari dengan beragam promo yang menguntungkan. Nah, semua penawaran ini bisa kamu dapatkan dengan membeli voucher tersebut menggunakan saldo GO-PAY atau bisa juga dengan menukarkan poin GO-POINTS kamu

Temukan layanan GO-DEALS di aplikasi GO-JEK untuk menemukan berbagai penawaran terbaikmu setiap hari sesuai dengan kebutuhan. Penasaran penawaran apa yang bisa kamu dapatkan hari ini? Buruan update aplikasi GO-JEK kamu dan temukan layanan GO-DEALS di dalamnya!

Berikut langkah-langkah membeli voucher layanan GO-DEALS:

  1. Buka aplikasi GO-JEK kamu dan pilih layanan GO-DEALS
  2. Pilih voucher yang kamu inginkan, kemudian klik “Beli”
  3. Saldo GO-PAY/jumlah poin GO-POINTS kamu akan secara otomatis terpotong
  4. Voucher yang sudah dibeli dapat kamu cek melalui ikon yang terdapat di pojok kanan atas aplikasi

Setelah kamu membeli voucher layanan GO-DEALS, inilah yang harus kamu lakukan untuk menggunakannya:

  1. Pilih GO-DEALS pada halaman utama aplikasi GO-JEK
  2. Klik ikon yang terdapat di pojok kanan atas aplikasi untuk menemukan voucher Kamu
  3. Pilih voucher yang ingin kamu gunakan
  4. Geser ke kanan (swipe)* untuk mendapatkan kode voucher (jika perlu).*Apabila Kamu membeli voucher untuk ditukarkan langsung di lokasi merchant, mohon pastikan bahwa pihak kasir yang melakukan swipe sebagai validasi
  5. Kode voucher hanya berlaku 1x24 jam setelah melakukan swipe

Perlu kamu ingat: pembelian yang telah dilakukan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan. Jadi, selalu perhatikan syarat, ketentuan, dan masa berlaku voucher kamu ya!

Cari beragam penawaran terbaik makanan dan minuman, belanja, kecantikan, hobi, hiburan, travel sampai berbagai penawaran terbaik layanan GO-JEK jadi lebih mudah dengan voucher promo GO-DEALS. Update aplikasi GO-JEK kamu sekarang!