GOJEK App

One app for every need

Perlindungan perjalanan makin lengkap dengan hadirnya Sharp Car Air Purifier di GoCar!

Perlindungan perjalanan makin lengkap dengan hadirnya Sharp Car Air Purifier di GoCar!
GoCar / 28 Apr 2021

Hai Gojekers,

Meski kondisi di masa pandemi sekarang terbilang lebih kondusif dibandingkan tahun lalu, kebutuhan akan transportasi dengan keamanan ekstra dan lengkap tetap menjadi kebutuhan utama. Paham akan hal tersebut, kami telah memperkenalkan protokol J3K (Jaga Kesehatan, kebersihan, dan Keamanan) serta mengambil inisiatif untuk memasang sekat pelindung dan menyediakan hand sanitizer di unit kendaraan GoCar. 

Langkah perlindungan ekstra yang disediakan Gojek tak berhenti sampai di situ, sebab sekarang kamu juga bisa menemukan Sharp Car Air Purifier dengan Plasmacluster di unit GoCar. Gojek bekerja sama dengan Sharp untuk menyiapkan sekitar 8.000 unit air purifier dalam GoCar di area Jabodetabek. Kerjasama ini menjadi perwujudan bentuk usaha Gojek yang terus menerus berinovasi dalam menjaga keamanan dan kesehatan mitra driver serta penumpang di masa pandemi. 

Sebagai catatan, unit air purifier Sharp akan tersedia secara bertahap di armada GoCar mulai April 2021, tanpa biaya tambahan bagi kamu untuk maupun mitra driver untuk mendapatkan air purifier tersebut.

Air purifier Sharp dengan teknologi plasmacluster, mampu membunuh 91.3 % virus airborne COVID-19 dalam hitungan 30 detik*. Tentunya dengan tersedianya unit air purifier Sharp dalam armada GoCar, ditambah dengan inovasi sekat pelindung serta ketersediaan hand sanitizer, perjalananmu bersama GoCar semakin terjamin keamanan dan kenyamanannya!

Penambahan unit air purifier ini memperkuat inisiatif peningkatan keamanan dan higienitas yang telah kami lakukan, yakni: pengecekan suhu mitra driver dan desinfeksi kendaraan secara berkala di Posko Aman J3K.

Tak hanya menjamin keamanan dan kesehatan dari sisi mitra driver, kami pun menyediakan informasi status verifikasi suhu tubuh driver dan kebersihan kendaraan mereka di Profile Driver Gojek yang bisa kamu akses setelah memesan layanan GoCar.

Di samping itu, kami tak pernah bosan menghimbau supaya kamu tetap waspada dan menjaga kesehatan. Cek bagaimana kamu bisa tetap bertanggung jawab saat naik GoCar dengan mendukung pencegahan penyebaran virus corona bersama-sama di: Cegah Corona Saat Naik Gojek.

Lewat berbagai inisiatif yang telah dan akan dilakukan, Gojek berharap dapat membantu semua lapisan masyarakat beradaptasi dengan situasi sekarang. Dengan menerapkan protokol J3K bersama-sama, #PastiAdaJalan untuk membuat hidup lebih NyAman.