GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

3 Tips Pindahan Rumah ala GoBox

3 Tips Pindahan Rumah ala GoBox
GoBox · 16 Aug 2019

Pindahan memang salah satu kegiatan yang paling ribet. Karena kamu perlu mempersiapkan banyak hal termasuk sortir barang, packing, hingga pengiriman. Belum lagi kamu harus memastikan jasa pindahan pengiriman yang aman dan lancar agar sampai ditempat dengan selamat.

Biar nggak ribet, ini checklist pindahan yang bisa kamu ikuti agar pindahan jadi lebih mudah:

1. List barang yang akan dipindahkan
Sebelum pindahan, kamu perlu membuat daftar barang apa saja yang akan dipindahkan. Selain kamu bisa sortir barang apa saja yang perlu dibawa atau tidak, kamu juga bisa memanfaatkan daftar barang ini untuk mengecek kembali barang yang sudah melalui proses pengiriman. Dengan daftar barang ini kamu akan lebih efektif memilih barang dan efisien dalam pengecekan barang. Jadi lebih tenang pas pindahan!

2. Packing dengan praktis
Setelah membuat daftar barang yang akan dipindahkan, kamu juga perlu mempersiapkan packing yang praktis agar barang-barang kamu lebih mudah dipindahkan ketika proses pengiriman. Kamu juga bisa memanfaatkan lemari atau box untuk packing barang yang lebih praktis. Usahakan kegiatan packing ini sudah dilakukan jauh hari agar tidak ada barang yang tertinggal ketika pindahan. Jangan lupa, kamu perlu berhati-hati dengan barang yang rapuh atau pecah belah ya!

3. Rencanakan pengiriman
Setelah semua barang telah rapi dan siap untuk dipindahkan, rencanakan pengiriman dengan memesan truk/mobil dari GoBox sesuai dengan kebutuhan pindahan kamu.Kamu hanya perlu menentukan titik penjemputan dan titik tujuan pengiriman serta menjadwalkan pengiriman melalui aplikasi Gojek kamu. Dengan GoBox, kamu nggak perlu repot lagi karena urusan pindahan kamu akan dibantu oleh mitra driver dan juga mitra shipper yang akan membantu angkat barang pindahan kamu.

GoBox bisa kamu andalkan kapanpun seperti untuk jasa angkut barang pindahan rumah, pindahan kosan, pindahan apartment, hingga pindahan kantor. GoBox juga bisa kamu gunakan sebagai truk angkut barang untuk event kamu lho! Jadi kamu bisa sesuaikan kebutuhan jasa angkut barang sesuai dengan jenis kendaraanya.

Butuh bantuan untuk jasa pindahan? Biar GoBox yang bantuin kamu.

Selamat pindahan pakai GoBox!