logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Street Market 828 Project Gandeng GO-BOX untuk Support Tenant
Street Market 828 Project Gandeng GO-BOX untuk Support Tenant
gobox / 24 Feb 2024

Jakarta memang tidak pernah ada kata sepi dari beragam acara menarik yang harus dikunjungi. Salah satu acara wajib adalah event Pop Up Booth bertajuk “Street Market” yang diselenggarakan oleh 828 Project. Setiap tahun, 828 Project selalu menyuguhkan tampilan acara yang bervariasi, informatif dan tentunya memuaskan para pengunjungnya. Kali ini, Street Market 828 Project bertempat di Mall of Indonesia lantai LG mendatangkan sederet booth F&B yang menyajikan hidangan menggiurkan.

 

Digelar dari tanggal 17 Februari hingga 15 Agustus 2017, Anda memiliki waktu yang cukup panjang untuk hadir berkali-kali, mencoba satu persatu kuliner yang dihadirkan. Lebih serunya lagi setiap bulan tema yang diusung akan berganti-ganti. Jadi Anda selalu memiliki alasan untuk kembali datang setiap bulan.

 

Kegembiraan di acara ini tidak hanya ditujukan kepada para pengunjung tapi juga para tenant yang bekerja sama. Faktanya, GO-BOX mendukung kebutuhan logistik para tenant dengan memberikan diskon 15%. Tentu saja hal ini membuat banyak tenant yang tertarik untuk ikut dan memeriahkan Street Market 828 Project.

 

Nah, bagi Anda para pebisnis atau event organizer yang ingin mengadakan acara dan didukung oleh GO-BOX caranya sangat mudah! Klik di sini untuk informasi lengkapnya.