logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Serba Senang di Jogja Sneaker Market Bersama GO-BOX!
Serba Senang di Jogja Sneaker Market Bersama GO-BOX!
gobox / 24 Feb 2024

Berita gembira untuk para pecinta sneakers di Yogyakarta! Mengapa? Karena tahun ini salah satu event terbesar sneakers di Indonesia hadir kembali di kota Jogja. Tahun ini menjadi kali kedua Jogja Sneaker market hadir di Jogjakarta yang kali ini diselenggarakan oleh All Star YK bekerjasama dengan Lippo Mall Jogja. Acara ini sekaligus menjadi ajang menyalurkan kreativitas bagi para penggemar sneakers di Jogja dengan menyajikan acara sneakers yang berbeda untuk menumbuhkan Sneaker Culture di Yogyakarta.

Kapan acara paling ditunggu ini berlangsung? Datang saja dari tanggal 3-5 Februari 2017 ke Lippo Mall Jogja. Mendatangkan lebih dari 30 produsen produk sneakers dari berbagai daerah di Indonesia dan melibatkan sejumlah profesional di bidang fashion, visual art dan musik, acara ini dimeriahkan dengan berbagai game serta keseruan-keseruan lainnya yang pastinya terdapat hadiah menarik bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda para tenant di Jogja Sneaker Market II berkesempatan untuk mendapatkan jdiskon 20% untuk seluruh kebutuhan logistik dari GO-BOX selama acara. Semua untung, semua senang!

Untuk info lebih lanjut  follow Twitter dan Instagram @jogjasneakermarket
.