logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Semarak Jakarta Fair Kembali Hadir di Ibu Kota
Semarak Jakarta Fair Kembali Hadir di Ibu Kota
gobox / 24 Feb 2024

Jakarta Fair (PRJ) pameran terbesar, terlama dan terlengkap di Asia Tenggara yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta kembali hadir untuk. Digelar mulai dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli, PRJ menghadirkan segelintir hiburan mulai dari konser musik para musisi lokal, berbagai festival seperti Garden Light Festival dan Festial Kembang Api, kompetisi, wahana seru hingga pagelaran kesenian Betawi.

 

Seperti biasa, PRJ juga menggandeng ribuan perusahaan untuk mempromosikan produk-produk mereka dan menyajikan exhibisi-exhibisi menarik selama 38 hari tersebut. Salah satu booth yang menarik perhatian adalah booth GO-JEK Indonesia yang berada di Hall D Arena Jiexpo Kemayoran. Menyediakan berbagai merchandise dari semua unit bisnisnya; para pengunjung mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Ta’jil gratis dari partner GO-FOOD, reflexology singkat dari GO-MASSAGE, dan speedy manicure dari GO-GLAM..

 

Penawaran khusus pun datang dari GO-BOX untuk memudahkan para pengunjung membawa pulang barang-barang yang dibeli di acara ini. Pemesanan layanan GO-BOX dapat di lakukan di booth GO-BOX yang berada di Hall A yang juga menyajikan beragam kuis berhadiah. Salah satunya adalah Wheel of Fortune yang berhadiah berbagai diskon spesial GO-BOX dari 10% hingga 100%. Walaupun baru saja bergabung dalam Jakarta Fair tetapi GO-JEK Indonesia tampak sukses menambah semarak acara tahunan ibu kota ini. Lihat keseruannya di Instagram @goboxindonesia dan nantikan acara-acara lain yang didukung GO-BOX!