logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Sehat Bersama GO-BOX di Makassar
Sehat Bersama GO-BOX di Makassar
gobox / 24 Feb 2024

Apa Kareba, Makassar?

Setelah melakukan ekspansi ke Makassar, GO-BOX tentu saja tidak hanya meningkatkan kualitas pengiriman barang di sana. Aktivitas yang dapat meningkatkan hubungan antara tim GO-BOX dengan para pelanggan setianya di Makassar pun dilaksanakan. Bertajuk #SENAMSEHATGOBOX, sebuah acara yang menyelenggarakan senam santai dan jalan santai di sepanjang jalan lokasi CFD (car free day) Hasanuddin. Acara tersebut dijadwalkan pada Hari Minggu, 16 Oktober lalu dari pukul 6 hingga 10 pagi waktu setempat. Lihat keseruannya!

 

 

Dalam kesempatan tersebut, GO-BOX pun membagikan informasi tentang layanannya dengan menyebarkan flyer berisi cara pakai layanan GO-BOX di aplikasi GO-JEK Indonesia. Sedangkan di spot khusus GO-BOX, sebuah photobooth disiapkan tim GO-BOX untuk digunakan para pengunjung CFD. Suasana di sekitar photobooth kemudian lebih meriah dengan adanya games seru dan pembagian merchandise.

 

 

Selan itu, aksi sosial yang mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan juga diinisiasikan. Gerakan Peduli Sampah yang mengerahkan seluruh tim GO-BOX Makassar, driver GO-BOX Makassar untuk membagikan kantong plastik dan melakukan gerakan  bersih-bersih setelah acara CFD selesai menjadi sorotan masyarakat Makassar yang sedang berolahraga di lokasi CFD tersebut. Tak heran di mana pun GO-BOX berada, acara yang dibuat akan selalu meriah dan penuh keriangan.