logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Salurkan Qurban Lebih Praktis Pakai GO-BOX
Salurkan Qurban Lebih Praktis Pakai GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Idul Adha adalah salah satu hari penting bagi umat Muslim untuk berkurban. Sebuah kewajiban bagi mereka untuk membeli hewan qurban demi menyampaikan rasa syukur atas rezeki yang dimiliki. Paham betul akan kebutuhan tersebut, GO-BOX pun mendukung masyarakat umat Muslim untuk melakukan kewajiban tersebut.

Menuju Hari Idul Adha 1437 H yang jatuh pada tanggal 12 September nanti, GO-BOX telah menjalankan program pengiriman hewan qurban baik untuk individual maupun bisnis hingga tanggal 9 September. Program ini memberikan diskon spesial bagi mereka yang telah mendaftarkan diri di http://www.go-box.co.id/qurban. Di dalam formulir tersebut tertera kolom biodata sang pengirim qurban termasuk informasi lengkap mengenai alamat pengambilan dan pengiriman qurban. Orang-orang yang berhasil mendaftar kemudian dihubungi oleh tim GO-BOX dan akan mendapatkan full service dari GO-BOX dengan spesial diskon 10%. Para pendaftar pun tidak lagi perlu mengakses aplikasi GO-JEK tetapi hanya perlu menunggu konfirmasi tim GO-BOX saja. Jadi proses pemesanan mobil GO-BOX akan dilakukan sepenuhnya oleh tim dan langsung diantar ke tempat tujuan pada hari dan waktu yang telah ditentukan.

Kapasitas mobil Pick-up Bak GO-BOX dapat memuat sekitar 15 kambing berukuran berat normal (60-80 kg) atau 2 sapi berukuran berat 250-400 kg. Menariknya lagi, tidak peduli para pendaftar hanya ingin mengirimkan 1 hewan qurban, GO-BOX tetap melayani pengiriman tersebut!