logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Rayakan First Anniversary, GO-BOX Ekspansi ke 6 Kota Lain
Rayakan First Anniversary, GO-BOX Ekspansi ke 6 Kota Lain
gobox / 24 Feb 2024

Tidak terasa perjalanan GO-BOX sudah menginjak usia 1 tahun. Tepat pada 5 Oktober 2016, GO-BOX merayakan momen bahagia telah melayani para pelanggan setia GO-BOX untuk mengantarkan berbagai barang untuk pindahan maupun untuk aktivitas event.

 

Seperti yang kita tahu selama satu tahun ini banyak sekali yang telah dilakukan oleh GO-BOX untuk mengembangkan layanannya. Mulai dari penambahan fitur GO-BOX Pro khusus untuk mendukung bisnis-bisnis di Indonesia serta membantu acara-acara yang diselenggarakan di berbagai area. Tidak hanya itu saja, GO-BOX juga sudah banyak berpartisipasi dengan beragam organisasi, terlibat langsung untuk menjalankan misi-misi sosial yang dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu atau sedang tertimpa musibah.

 

Kini, bertepatan dengan satu tahun GO-BOX hadir di tengah-tengah masyarakat, GO-BOX pun kembali meningkatkan kualitas serta layanan untuk melengkapi kebutuhan setiap individu atau kelompok. Setelah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, GO-BOX kini telah merambah ke 6 kota lainnya yaitu Balikpapan, Palembang, Medan, Makassar, Solo, dan Malang. Jadi bagi Anda yang berada di 6 kota baru tersebut, tidak perlu khawatir lagi saat mencari solusi logistik untuk memudahkan kebutuhan Anda, GO-BOX siap untuk melayani Anda!

 

Untuk para pebisnis atau event organizer yang membutuhkan layanan logistik di keenam kota baru tersebut, gunakan fitur GO-BOX Pro untuk mendapatkan keuntungan lebih dari GO-BOX, Pelajari di sini.

 

Bagi Anda yang belum tahu cara memesan layanan GO-BOX, klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya. Follow @goboxindonesia di Instagram dan nantikan berbagai promo menarik dari kami. Kirim barang besar, pastinya lebih mudah dengan GO-BOX!


GO-BOX, Logistics For All!