logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Pilah-pilih Pakaian untuk Donasi
Pilah-pilih Pakaian untuk Donasi
gobox / 24 Feb 2024

Sebelum pindahan, ada baiknya kamu donasikan dulu pakaian yang udah lama gak dipakai. Selain mengurangi bawaan kamu nanti, pakaian itu juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Yuk simak tips pilah pakaian buat donasi di bawah ini!

Tas yang dianggurin setahun

Mungkin dua tahun lalu kamu pernah beli sling bag alias tas selempang cowok yang lagi hits waktu itu. Tapi ternyata cuma kamu pakai seminggu! Daripada dianggurin kayak gitu, mending kamu masukin ke dalam boks donasi bersama semua tas lain yang udah lama gak kamu pakai.

Sepatu yang sudah tak nyaman dipakai

Coba kamu tanya keponakan atau adek kamu yang beranjak remaja, pasti ada beberapa sepatu yang udah nggak muat lagi untuk dipakai. Kamu juga bisa donasikan sepatu hak yang kelihatannya keren, tapi gak pernah kamu pakai karena bikin pegal. Tapi kalau ada sol yang sudah rusak, jangan lupa kamu ganti dengan yang baru sebelum didonasikan ya.

Baju yang udah gak 'sparks joy'

Punya sweater yang kelihatannya masih bagus, tapi udah gak sesuai gaya kamu sekarang? Kamu juga bisa donasikan baju-baju yang udah gak ‘sparks joy’. Tapi pastikan semuanya masih layak pakai ya, karena kamu memberikan pakaian untuk dipakai orang lain.

---

Bingung melihat kardus-kardus donasi yang menggunung di rumahmu? Daripada pusing, langsung #GoBoxinAja semua pakaianmu ke yayasan donasi yang dituju!