logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Perlukah Menulis Review untuk Pengendara Mobil Angkut?
Perlukah Menulis Review untuk Pengendara Mobil Angkut?
gobox / 24 Feb 2024

Jasa pengiriman barang yang profesional biasanya selalu menentukan standar tertentu untuk menjamin kualitas servisnya. Salah satu standar tersebut pastinya berkaitan dengan pengendara mobil untuk memastikan tidak adanya penyimpangan yang dilakukan.

 

Para pengguna jasa sebenarnya juga bisa membantu meningkatkan kualitas mereka dengan memberikan review untuk pengendara yang memenuhi kebutuhan logistik. Namun terkadang para pengguna jasa merasa hal tersebut tidak perlu dilakukan karena satu dan lain hal. Padahal hal ini dapat berdampak besar untuk Anda. Mengapa?

 

 

 

Perusahaan jasa logistik tidak akan tahu bagaimana performa pengendara mereka jika tidak ada komentar dari pelanggan. Review dari pelanggan nantinya dapat memberikan pertimbangan pada perusahaan jasa untuk tetap menggunakan pengendara tersebut atau tidak.

 

 

 

Adanya review dapat membuat pengendara mobil lebih hati-hati dalam melayani Anda. Mereka jadi harus memberikan performa terbaik agar Anda dapat menggunakan jasa mereka kembali.

 

Dan yang paling penting adalah semua review yang didapatkan oleh perusahaan jasa logistik tentu saja untuk meningkatkan kepuasan Anda. Semakin Anda aktif memberikan feedback pada servis yang diberikan akan semakin tinggi kualitas yang diberikan.

 

Walaupun terasa sedikit membutuhkan usaha lebih untuk menulis review namun sebenarnya semua itu juga untuk kenyamanan berkendara Anda sendiri.