logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Lebih Mudah Bayar GO-BOX dengan GO-PAY
Lebih Mudah Bayar GO-BOX dengan GO-PAY
gobox / 24 Feb 2024

Bagi Anda yang sudah memiliki aplikasi GO-JEK dan mengikuti perkembangannya pasti sudah tahu mengenai inovasi terbaru GO-JEK, yaitu GO-PAY. Namun jika belum, di artikel ini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai apa itu GO-PAY. GO-PAY adalah sebuah evolusi dari GO-JEK Credit yang sebelumnya sudah biasa Anda gunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK.

 

Apa fungsinya?

Inovasi ini ditujukan untuk mempermudah transaksi Anda sehingga tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang tunai.

 

Dapat digunakan untuk layanan apa saja?

GO-PAY dapat digunakan untuk membayar berbagai macam layanan yang tersedia di aplikasi GO-JEK seperti: GO-RIDE, GO-SEND, GO-MART, GO-FOOD, GO-BUSWAY, dan juga GO-BOX.

 

Bagaimana cara menggunakannya?

Sama seperti GO-JEK Credit, GO-PAY dapat digunakan dengan melakukan top up terlebih dahulu melalui ATM, mobile banking, atau internet banking yang terintegrasi langsung dengan tiga bank terbesar di Indonesia, yaitu BCA, Bank Mandiri, dan BRI. GO-PAY juga bersifat real time sehingga saldo yang ditransfer dari akun Anda akan langsung masuk setelah top up selesai.

Jadi kini Anda dapat memesan GO-BOX dengan lebih mudah tanpa harus menyiapkan uang tunai. Transaksi pun jadi lebih efisien dan praktis. Ayo, pesan GO-BOX sekarang!

 

#goboxindonesia

#GOBOXbyGOJEK