logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Kolaborasi GO-BOX dan Rumah123 Selalu Berikan Keuntungan
Kolaborasi GO-BOX dan Rumah123 Selalu Berikan Keuntungan
gobox / 24 Feb 2024

Dewasa ini harga beli rumah memang tidak seperti 2-3 tahun lalu. Setiap orang diharuskan sedikit berhemat demi mendapatkan rumah idamannya. Berbeda jika Anda membelinya di Rumah123, portal jual beli rumah dan properti ternama di Indonesia. Selain harganya bersaing, jika Anda membeli rumah di situs tersebut Anda akan langsung mendapatkan diskon 20% dari GO-BOX saat hendak pindah rumah. Jadi lebih hemat kan?

 

Tidak hanya karena potongan harga saja, GO-BOX juga memberikan keuntungan lainnya. Apa saja?

  1. Penggunaannya yang super simpel! Anda hanya harus mengunduh aplikasi GO-JEK lalu membuka menu GO-BOX dan ikuti instruksi di dalamnya.
  2. GO-BOX menawarkan 4 macam mobil angkut yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pindahan Anda. Terdapat mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks.
  3. Anda dapat memonitor pengiriman barang Anda ke rumah baru melalui aplikasinya.
  4. Anda dapat memesan GO-BOX di mana saja kapan saja dengan pemesanan yang dapat dijadwalkan. GO-BOX tersedia di 12 kota besar di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Medan dan Balikpapan.
  5. GO-BOX memberikan keamanan ekstra dengan memberikan asuransi hingga Rp.500.000.000,-.

 

Jadi selain mendapatkan rumah impian, Anda juga dapat lebih lega saat pindahan karena GO-BOX memberikan kenyamanan dan keamanan lebih untuk Anda. Satu lagi, jika Anda melakukan transaksi menggunakan GO-PAY, Anda akan mendapat kesempatan untuk memperoleh rewards dari GO-POINTS.Tambah untung pastinya!