GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Keseruan Monopoly Fest Bersama GO-BOX

Keseruan Monopoly Fest Bersama GO-BOX
GoBox · 4 Aug 2016

Siapa yang tidak tahu permainan Monopoly yang sering kita mainkan waktu kecil atau bahkan mungkin hingga dewasa? Sekarang coba bayangkan kalau Monopoly tersebut dijadikan tema besar untuk sebuah acara. Pasti menyenangkan bukan?

 

Monopoly Fest kemudian diusung oleh sebuahevent organizerdi Jakarta, The Weekend Market Jakarta. Meskipun Monopoly Fest terlihat seperti bazaar pada umumnya dengan menghadirkantenant-tenantmakanan, minuman dan fashion, namun ternyata sisi istimewanya terdapat pada hiburan yang diberikan. Acara yang digelar pada 29-31 Juli 2016 lalu ini menampilkan permainan seru sepertiGiant Monopoly Board Gameyang menyediakan papan monopoly berukuran 2,5 x 2,5 meter untuk dimainkan oleh para pengunjung. Para pengunjung yang mendapat posisi di titik-titik tertentu berkesempatan untuk mendapatkan berbagaivoucherspesial dari paratenant.Selain itu, para pengunjung Monopoly Fest juga dapat mengabadikan momen mereka diThe First Anti-Gravity Monopoly Photobooth. Keseruan tersebut tidak berakhir di situ saja karena selain pengunjung dapat bertemu dengan Gisela dan Gempita, mereka juga dapat menyaksikan aksi para DJ yaitu Dj Pixiee dan Diony serta talkshow dengan berbagai selebriti chef dan fashion blogger, Catherine Sumitri.

Selain itu, paratenantpun terlihat sangat puas dengan acara tersebut. Dari 75 tenant sekitar 25%-nya menggunakan jasa logistik GO-BOX yang tentu saja melancarkan aktivitas angkut dan kirim barang mereka ke lokasi bazaar yaitu di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2. Bayangkan jika mereka harus repot mengambil barang-barang yang akan dijual dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam tanpa bantuan pihak ketiga. Singkatnya, walaupun Monopoly Fest adalah acara pertama yang dilaksanakan oleh The Weekend Market Jakarta namun acara tersebut dapat dikatakan cukup berhasil mencapai target yang diinginkan. Bagi Anda yang kelewatan Monopoly Festtahun ini, jangan kecewa karena tahun depan Monopoly Fest akan hadir kembali dengan konsep dan tema yang berbeda. Ikuti terus aktivitas @weekendmarketjkt untuk mengetahui informasi acara yang akan datang.

#GOBOXsupportEO