logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Idul Adha Semakin Bermakna Bersama Rumah Zakat dan GO-BOX
Idul Adha Semakin Bermakna Bersama Rumah Zakat dan GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Idul Adha adalah momen penting bagi umat muslim untuk berbagi. Untuk memudahkan Anda lebih banyak berkurban, PT. GO-JEK Indonesia kembali menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk menggalang donasi yang akan dibagikan pada keluarga-keluarga kurang beruntung. Inilah saat yang tepat untuk memaknai lebih arti Idul Adha Anda.

 

Mulai dari tanggal 1-14 September 2016, GO-TIX sebagai salah satu unit bisnis GO-JEK Indonesia akan memberikan layanan tambahan untuk para pelanggan setianya untuk berdonasi. Anda dapat mendonasikan sejumlah uang pada aplikasi GO-TIX yang nantinya akan dikalkulasikan dan diubah dalam bentuk kaleng Superqurban yaitu daging-daging olahan seperti kornet. Kemudian seluruh donasi tersebut akan disalurkan ke berbagai area seperti Jabodetabek dan berbagai daerah di Pulau Jawa: Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. Proses pendistribusian kaleng-kaleng kornet tersebut pun akan diantarkan oleh GO-BOX hingga sampai ke tempat tujuan.

 

Jadi tunggu apalagi? Berdonasi jangalah ditunda-tunda, buka aplikasi GO-TIX sekarang juga dan tunjukkan aksi peduli Anda!