logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-JEK Award Ajang Apresiasi Customer dan Klien GO-BOX
GO-JEK Award Ajang Apresiasi Customer dan Klien GO-BOX
gobox / 05 May 2017

Pencapaian GO-BOX selama satu tahun tentu saja bukan berasal dari tim GO-BOX sendiri saja melainkan juga berasal dari para customer, klien serta driver GO-BOX. Semua bagian dapat bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan sebuah pelayanan yang berkualitas. Untuk itu, masih dalam perayaan first anniversary, GO-BOX pun ikut serta dalam GO-JEK Award untuk mengapresiasi pihak-pihak tersebut. Ada pula kategori untuk para customer adalah sebagai berikut:

1. Kategori “Order Terbanyak”

Ratu Kirim Barang Besar

Vera, seorang pebisnis sepatu bernama Pavilion yang telah melakukan order GO-BOX sebanyak 130 kali dari awal GO-BOX berdiri di bulan Oktober 2015 hingga sekarang. Vera mendapat predikat sebagai Ratu Kirim Barang Besar!

2. Kategori “Order Terjauh”

Ratu Kirim Barang Terjauh

Lia Horasita, logistic manager dari sebuah pengrajin perabot rumah dan lampu yang bernama Ong Cen Kuang Lighting telah memenangkan predikat Ratu Kirim Barang Terjauh karena telah melakukan pengiriman untuk keperluan bazaar di acara Pameran Furniture MOZAIK tanggal 11-13 Maret 2016 dengan menggunakan GO-BOX. Pengiriman tersebut dilakukan dari Bali ke Jakarta, dikemudikan oleh Pak Dede Stanza yang juga mendapatkan GO-JEK Award sebagai Raja Antar Barang Terjauh.

 

3. Kategori “Order Terdekat”

Ratu Kirim Barang Terdekat

Pindah rumah memang menjadi kebutuhan yang paling sering ditemukan di GO-BOX. Maya memenangkan predikat Ratu Kirim Barang Terdekat karena ia mengirimkan seluruh barang-barangnya dari rumah lama ke rumah baru yang berada dalam satu komplek dengan jasa GO-BOX. Dia pun mengaku bahwa dia seorang GO-JEKers, selalu menggunakan aplikasi GO-JEK kemanapun dan sudah menaruh kepercayaan pada semua layanan GO-JEK. Sehingga ia pun tidak enggan memesan GO-BOX walaupun jaraknya sangat dekat.

 

Sedangkan untuk para klien/partner inilah kategorinya:

 

Sebuah restoran Padang yang belakangan sedang naik daun, Marco Padang, telah menggunakan jasa GO-BOX selama 122 hari secara berturut-turut. Tidak heran kalau mereka memenangkan kategori ini karena kesetiaannya menggunakan GO-BOX untuk mendistribusikan barang-barang mentah dan setengah jadi-nya ke mal-mal besar di Jakarta.

Kebutuhan logistik Astra Otopart untuk mendistribusikan produknya ke berbagai cabang di dalam kota maupun luar kota membuat perusahaan suku cadang otomotif no.1 di Indonesia ini menjadikan GO-BOX sebagai partner logistik terpercayanya. Tidak hanya di sekitar Jabodetabek saja tapi juga Surabaya dan Semarang, GO-BOX telah berhasil mengantarkan segala keperluan Astra Otopart yang harus dikirim ke cabang-cabangnya. Hal inilah yang membuat Astra Otopart layak menjadi Top Spender B2B.

Kerja sama yang dilakukan antara Fabelio, perusahaan furnitur online, dan GO-BOX membuahkan hasil yang memuaskan. Sebagai partner logistik resmi Fabelio, GO-BOX mendapatkan order setiap harinya untuk mengirim pesanan pelanggan Fabelio ke beragam area di Jabodetabek. Telah menggunakan GO-BOX lebih dari 150 kali, predikat Most Frequent B2B Partner pun kini disandang Fabelio.

 

Dalam kesempatan ini pun, GO-BOX sangat berterima kasih pada semua pihak yang terus mempercayakan kebutuhan logistiknya untuk diantar dengan armada GO-BOX. Satu tahun ini tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari para pelanggan dan klien setia. Untuk melihat testimonial dari para pemenang klik di sini.

 

Simak juga ulasan driver GO-BOX terbaik yang mendapatkan GO-JEK Award di sini.

 

GO-BOX, Logistics For All!