logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Support Para Tenant di Wedding Balai Samudera
GO-BOX Support Para Tenant di Wedding Balai Samudera
gobox / 05 May 2017

Bagi Anda para calon pengantin mendatangi pameran pernikahan pasti sudah menjadi keharusan. Faktanya, Anda harus mendapatkan berbagai referensi vendor dan inspirasi untuk membuat resepsi impian Anda terwujud. Nah, itu berarti Anda harus mengunjungi ASPEDI Wedding Fair Balai Samudera yang digelar dari tanggal 7-9 April 2017. Bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading, wedding fair ini mengusung tema “The Unlimited Wisdom” menghadirkan berbagai talkshow dan workshop seputar persiapan pernikahan serta fashion show yang mempresentastikan tren 2018.

 

Apalagi, Wedding Fair Balai Samudera 2017 ini juga mengundang berbagai vendor pernikahan terbaik di Indonesia yang memamerkan rangkaian inspirasi pernikahan tradisional. Bekerja sama dengan ASPEDI, Asosiasi Penyedia Jasa Dekorasi Indonesia, acara ini tentu saja menyajikan referensi vendor yang berkualitas serta memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat berkonsultasi dengan nyaman dengan para vendor-vendor tersebut.

 

Kemeriahan yang dihadirkan nanti juga tidak terlepas dari peran GO-BOX yang membantu para tenant di acara tersebut dalam hal logistik. Seluruh loading in dan out diberikan secara cuma-cuma oleh GO-BOX demi terselenggaranya acara dengan lancar.

 

Jadi, mau tahu lebih lanjut siapa saja yang hadir di Aspedi Wedding Fair? Kunjungi situs http://aspediweddingfair.com/ dan rencanakan pernikahan Anda sekarang juga!