logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Meriahkan Jazz Goes To Campus ke-38
GO-BOX Meriahkan Jazz Goes To Campus ke-38
gobox / 05 May 2017

Para pecinta Jazz pasti sudah tidak asing lagi dengan acara Jazz Goes To Campus. Acara yang diselenggarakan pada 29 November 2015 lalu ini menampilkan musisi-musisi tersohor baik dari dalam maupun luar negeri. Sederet nama seperti Raisa, Indra Lesmana, Maliq n D’essentials, Dewa Budjana, Isyana Sarasvati hingga Lenka turut menjadi line up di salah satu konser jazz tertua ini.

Bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok, 38th Jazz Goes To Campus juga menghadirkan Band Competition, Charity dan Bazaar. Acara pun semakin meriah dengan kedatangan GO-BOX sebagai mitra resmi yang membantu seluruh proses loading in  dan loading out para tenant dan event organizer. Ditambah dengan adanya berbagai merchandise, game, dan kuis menarik dari GO-BOX, booth GO-BOX bersama GO-TIX dan GO-JEk pun tidak pernah sepi pengunjung.

Di sana, para pengunjung juga mendapatkan informasi lengkap GO-BOX tentang bagaimana menggunakan jasa angkut dan kirim barangnya. Ingin acara Anda didukung GO-BOX? Hubungi saja csgobox@go-jek.com. Atau ingin tahu event apa lagi yang akan didukung GO-BOX? Ikuti terus perjalanan GO-BOX di instagram @goboxindonesia.

#GOBOXsupportEO

#GOBOXlivereport