logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Meriahkan Java Jazz Festival 2016 Sebagai Mitra Logistik Resmi
GO-BOX Meriahkan Java Jazz Festival 2016 Sebagai Mitra Logistik Resmi
gobox / 24 Feb 2024

Acara musik internasional paling bergengsi di Indonesia, Java Jazz Festival, yang hadir dengan membawa sederet penyanyi jazz ternama dalam line-up acaranya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik Jazz di Indonesia. Kemeriahan yang dibuat oleh segelintir musisi lokal dan internasional seakan menghipnotis para pengunjung.

Turut bekerja sama, GO-BOX dengan bangga bergabung sebagai Mitra Logistik Resmi pagelaran yang rutin diadakan setiap tahun tersebut. Seluruh kebutuhan logistik partisipan Java Jazz Festival (JJF) 2016, termasuk proses loading in dan out para pengisi acara ditangani oleh GO-BOX selama acara berlangsung.

GO-BOX menyediakan spot istimewa untuk para pengunjung yang ingin beristirahat sambil menyantap makanan sekaligus menikmati fasilitas WiFi dan charging gratis.

Tak hanya itu, GO-BOX juga bergabung dengan layanan GO-JEK lainnya di GO-JEK Lounge yang menyediakan wheel of luck dengan membagikan merchandise spesial untuk para pengunjung JJF 2016.

 

#GOJEKJJF2016

#GOBOXsupportEO