logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Melancarkan Proses Logistik di IFFINA
GO-BOX Melancarkan Proses Logistik di IFFINA
gobox / 24 Feb 2024

Para pecinta interior desain pasti sudah mencatat tanggal 10-13 Maret 2016 sebagai hari penting, karena pada tanggal tersebut Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA) hadir kembali di Jakarta. Bersama Mozaik Indonesia di Jakarta Convention Center, IFFINA digelar secara meriah dengan menghadirkan berbagai produk furnitur yang dibuat oleh desainer-desainer lokal ternama. Berbagai konsep baru di dunia seni rupa dalam bentuk furnitur, perabot rumah tangga dan instalasi seni lainnya dipersiapkan untuk dipamerkan pada para calon pelanggan baik dari dalam maupun luar negeri. Uniknya adalah seluruh produk dan karya dibalut dalam satu tema yang menunjukkan karakteristik budaya lokal.

Sama halnya seperti instalasi The Wave karya arsitek Cosmas Gozali yang terinspirasi dari semangat nasionalisme sang arsitek pada Indonesia. The Wave merupakan sebuah lounge yang bertujuan untuk mengajak para pengunjung berinteraksi dengan dunia seni rupa. Tema The Wave pun berasal dari filosofi sang arsitek yang beranggapan bahwa para desainer Indonesia sangatlah berbakat dan hebat. Ketika mereka bersatu layaknya gelombang (wave) niscaya arus globalisasi dapat dihadapi bersama.

 

Beliau juga menuturkan bahwa ini adalah kali pertama dia memamerkan hasil karyanya di IFFINA. Semua persiapan diakuinya memang cukup merepotkan. Tetapi dia merasa cukup diringankan dengan keberadaan GO-BOX sebagai mitra logistik resmi yang membantunya memroses seluruh barang-barangnya dari pengangkutan, pengiriman hingga pengeluaran barang. Dia juga mengakui bahawa GO-BOX dapat memenuhi waktu yang dibutuhkan dan sangat melancarkan segala kebutuhan logistik yang diperlukan.

Hal yang sama juga dirasakan tenant lainnya, ONG CENG KUAN yang berasal dari Bali. “Pengiriman seluruh barang dari Bali ke Jakarta menjadi sangat lancar. Saya sangat puas dengan servisnya,” ungkap ONG CENG KUAN.  Tidak hanya membantu para tenant, GO-BOX pun berandil dalam pengangkutan dan pengiriman barang para pengunjung yang membeli furnitur yaitu dengan memberikan harga spesial pada setiap pembeli yang menggunakan jasa GO-BOX. Semua pihak dijamin untung jika bekerja sama dan didukung oleh GO-BOX.

 

#GOBOXSupportEO

#GOBOXLiveReport