logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Kembali Bantu Logistik Java Jazz Tahun Ini
GO-BOX Kembali Bantu Logistik Java Jazz Tahun Ini
gobox / 24 Feb 2024

 

Java Jazz kembali ke ibu kota! Siapa sih yang tidak tahu acara musik tahunan yang paling ditunggu ini? Ya, Java Jazz akan kembali menghibur para pecinta musik Jazz di tanah air selama 3 hari penuh! Dari tangal 3-5 Maret 2017 Java Jazz menghadirkan puluhan musisi internasional dan nasional baik pendatang baru maupun yang sudah tidak asing lagi di mata dunia.

 

Tidak hanya itu saja, di acara tersebut juga terdapat berbagai booth yang menampilkan atraksi serta barang-barang menarik yang tidak kalah seru dari pertunjukkan musik Jazz-nya. Salah satunya adalah booth GO-JEK yang menawarkan games VR yaitu permainan mewarnai logo produk-produk GO-JEK serta hadiah-hadiah yang tidak boleh dilewatkan seperti top up GO-PAY serta beragam merchandise.

 

Lebih menariknya lagi, dalam Java Jazz yang ke-13 ini, GO-BOX membantu seluruh kebutuhan logistik EO (event organizer) untuk menangani keperluan operasional mereka mulai dari mengantarkan peralatan para musisi, sound system yang diperlukan selama acara hingga koper-koper yang berisi perlengkapan acara. Selama acara GO-BOX di dalam booth GO-JEK pun berpartisipasi untuk memberikan merchandise untuk para pengunjung dengan syarat para pengunjung harus follow Instagram GO-BOX terlebih dahulu.

 

Memang, GO-BOX terkenal dengan penyedia layanan logistik terpercaya yang dapat memenuhi kebutuhan para penyelenggara event. Tidak hanya Java Jazz saja yang didukung oleh GO-BOX tapi acara-acara besar lainnya. Acara Anda pun dapat didukung oleh GO-BOX! Cari tahu di sini.