logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Journey: Kilas Balik Pencapaian GO-BOX Selama Setahun
GO-BOX Journey: Kilas Balik Pencapaian GO-BOX Selama Setahun
gobox / 24 Feb 2024

Satu tahun sudah GO-BOX berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk melayani segala macam bentuk kebutuhan logistik. Mulai dari pengangkutan barang untuk pindah rumah hingga bongkar-muat keperluan event-event teranyar di kota-kota besar. Lalu apa saja yang telah dicapai GO-BOX setahun ini?

 

Meningkatkan jumlah pegawai GO-BOX

Menjadi sebuah prestasi untuk sebuah perusahaan ketika perusahaan tersebut dimulai dari hal-hal kecil untuk mencapai hal besar. Salah satu faktor yang dapat menentukan sebuah pencapaian bisnis adalah dengan bertambahnya jumlah sumber daya manusia. Berawal dari 5 orang saja yang berkutat mengembangkan layanan GO-BOX, kini karyawan GO-BOX telah berjumlah 145 orang.

 

Memperluas lokasi pengiriman

Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali menjadi tujuan utama GO-BOX saat pertama kali memulai bisnis. Namun di akhir tahun pertama ternyata permintaan GO-BOX meningkat sehingga GO-BOX pun memutuskan untuk menambahkan lokasi pengiriman. Enam kota besar lainnya yaitu Balikpapan, Palembang, Medan, Makassar, Solo, dan Malang pun kini tercatat sebagai lokasi lainnya yang dilayani GO-BOX.

 

Fakta jenis barang yang dikirim

Setelah setahun ini melayani individual maupun korporat untuk mengantar barang-barang pindahan rumah maupun untuk keperluan bisnis, ternyata jenis barang yang paling banyak dikirim adalah lemari. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa GO-BOX sangat dipercaya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pindahan rumah dengan tingginya order untuk melayani pindahan.

 

Mengirimkan logistik antar pulau

Pada awalnya, GO-BOX memang dikenal sebagai layanan logistik untuk melayani masyarakat di dalam kota-kota besar saja. Namun seiring berjalannya waktu, GO-BOX pun akhinya mendapat banyak permintaan untuk mengirimkan barang antar pulau. Hingga akhirnya tercatalah pengiriman terjauh GO-BOX yaitu dari Jakarta ke Bali.

 

Menambahkan jumlah mitra

GO-BOX menjadi layanan jasa logistik terpercaya karena tim yang solid. Bukan hanya dalam tim internal GO-BOX tetapi juga dengan para mitra atau pengemudi armada GO-BOX. Terhitung hingga kini mitra GO-BOX mencapai 5349 orang yang tersebar di 12 kota.

 

Jadi, meskipun baru setahun berjalan GO-BOX telah membuktikan dedikasinya pada masyarakat Indonesia bahwa GO-BOX terus meningkatkan kualitasnya untuk membantu Anda make a bigger move.

 

GO-BOX Logistics for All!