logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Jadi Partner Logistik Resmi di IFEX
GO-BOX Jadi Partner Logistik Resmi di IFEX
gobox / 24 Feb 2024

Sebagai salah satu exhibisi terbesar di Indonesia, Indonesia International Furniture Expo (IFEX) tentu saja akan menampilkan berbagai hal yang fantastis. Bayangkan saja pemain-pemain besar di bidang retail, properti, dan furnitur akan datang menghadirkan produk-produk terbaik mereka. Oleh sebab itu, event ini tidak hanya ditujukan untuk jual-beli biasa tetapi juga untuk penjualan B2B (Business to Business). Jika Anda individiual atau pebisnis yang memiliki ketertarikan di bidang furnitur atau bahkan memiliki bisnis yang berkaitan erat dengan hal tersebut berarti Anda tidak boleh melewatkan acara yang akan diselenggarakan dari tanggal 11-14 Maret 2017 di JIEXPO ini.

 

Terlebih lagi, saat membeli furniture di sana Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan dari GO-BOX sebagai partner resmi IFEX. Dengan mengunjungi booth GO-BOX, Anda akan mendapatkan diskon 30% untuk pengantaran furniture yang dibawa pulang. Selain itu, GO-BOX pun mendukung para exhibitor yang berada di sana dengan memberikan diskon 30% untuk seluruh kebutuhan loading in dan out.

 

Maka dari itu, pastikan Anda mengunjungi booth GO-BOX di IFEX karena Anda juga bisa mendapatkan merchandise unik. Spot GO-BOX mudah dicari, kok. Terdapat 1 booth utama, 2 booth pendamping dan 1 mobil GO-BOX yang sudah pasti terlihat dari kejauhan. Jangan lupa juga saat melakukan transaksi GO-BOX pastikan Anda menggunakan GO-PAY karena Anda akan mendapatkan rewards dari GO-POINTS yang bisa ditukarkan dengan voucher code GO-BOX. Sampai bertemu di sana!