logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Hadir di Launching Tropicana Slim Low Fat
GO-BOX Hadir di Launching Tropicana Slim Low Fat
gobox / 24 Feb 2024

Mengerti betul bahwa sehat itu mahal, Tropicana Slim terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk suplemen yang dapat menjaga kesehatan masyarakat. Tropicana Slim Low Fat kemudian disinyalir menjadi produk terbaru yang dapat mengontrol kolesterol dan kesehatan jantung. Untuk melansir produk tersebut kepada publik, Tropicana Slim pun akhirnya mengadakan Senam Sehat di Semarang.

tropicana slim low fat

 

Bertempat di jalur Car Free Day Jalan Pahlawan pada 13 Maret lalu, selain mengajak masyarakat Semarang senam bersama, Tropicana Slim juga menyelenggarakan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan lemak tubuh serta konsultasi kesehatan dan gizi. Lebih menariknya lagi adalah di salah satu titik lokasi terdapat booth GO-BOX yang memberikan berbagai merchandise, kuis, games seru dan Photo Booth. Acara pun berlangsung lebih meriah dengan kehadiran GO-BOX tersebut. Namun tidak hanya berperan sebagai pelengkap acara, GO-BOX juga menjadi mitra logistik resmi Tropicana Slim untuk membantu seluruh proses loading in dan loading out.

Ekspansi GO-BOX ke kota Semarang menjadi alasan kuat mengapa GO-BOX turut hadir dan mendukung acara Tropicana Slim Low Fat ini. Sehingga berbagai kebutuhan logistik acara tersebut dirasa harus dipenuhi GO-BOX. Acara apalagi yang didukung oleh GO-BOX? Ikut terus instagram GO-BOX @goboxindonesia.

#GOBOXsupportEO

#GOBOXlivereport