logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX #GIFTBOX Bantu Korban Banjir Bandung
GO-BOX #GIFTBOX Bantu Korban Banjir Bandung
gobox / 24 Feb 2024

Tidak hanya membantu Anda memenuhi kebutuhan logistik, GO-BOX pun beraksi sosial untuk bantu korban banjir di Bandung melalui program #GIFTBOX.

#GIFTBOX adalah program pengumpulan donasi yang dilakukan GO-BOX sejak tahun 2015. Setelah merampungkan misinya di Jakarta, GO-BOX baru-baru ini kembali menjalankan program #GIFTBOX di Bandung untuk menolong korban banjir di Desa Dayeuh Kolot.

 

gobox donasi banjir bandung

 

Dalam aksi sosial ini tentu saja GO-BOX tidak bekerja sendirian. Berkolaborasi dengan @relawan_bdg, donasi dari para warga lokal pun lebih cepat terkumpul dan tersalurkan. Bukan sekadar uang, namun juga sembako, pakaian layak pakai hingga tenaga untuk bantu proses evakuasi para korban.

 

gobox donasi banjir bandung

 

Program kepedulian sosial #GIFTBOX diharapkan dapat menjadi jembatan antara tim GO-BOX dengan mereka yang membutuhkan bantuan juga dengan para relawan yang ingin membantu. Walaupun terbilang sebuah program baru, tapi GO-BOX yang merupakan bagian dari keluarga besar GO-JEK Indonesia bertekad untuk terus melanjutkan aksi ini di berbagai kota yang sudah mendapat layanan GO-BOX seperti JABODETABEK, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Bagi Anda yang tergerak untuk ikut bersama GO-BOX menebarkan perbuatan baik, ikuti terus berita dari GO-BOX. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan follow @goboxindonesia di Instagram.