GOJEK App

One app for every need

GO-BOX Ekspansi di kota Yogyakarta & Semarang

GO-BOX Ekspansi di kota Yogyakarta & Semarang
GoBox / 22 Feb 2016

Setelah berhasil melayani kebutuhan logistik masyarakat Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, kini GO-BOX juga hadir untuk melayani masyarakat kota Yogyakarta & Semarang untuk mengantar dan mengirim barang dalam jumlah besar ke seluruh pulau Jawa dan Bali. Dengan banyaknya industri kreatif dan bisnis UMKM yang berada di kedua kota berkembang tersebut, GO-BOX ingin menjadi solusi yang menguntungkan untuk pelanggan dan pebisnis.


Anda tidak perlu khawatir dengan kesediaan armada, karena hingga saat ini sudah ada lebih dari 5000 armada GO-BOX di 6 kota yang siap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda. GO-BOX telah bermitra dengan vendor-vendor yang menyediakan armada pickup bak, pickup boks, engkel bak dan engkel boks untuk mengirimkan barang kiriman Anda.

Berbeda dengan penyedia jasa pengiriman barang lainnya, GOBOX memberikan harga sesuai dengan jarak tempuh yang dikeluarkan untuk pengiriman barang. Dengan layanan ini, Anda juga dapat mengirimkan barang hanya dengan menggunakan satu armada hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus.


Sama seperti layanan GO-JEK lainnya, Anda hanya perlu memesan layanan penyedia jasa pengiriman barang ini dengan menggunakan aplikasi GO-JEK. Selain itu, Anda juga dapat elacak keberadaan armada GO-BOX melalui smartphone. Untuk memastikan barang sampai di tempat tujuan dengan aman, GO-BOX juga telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransi terpercaya untuk mengganti kerusakan/kehilangan barang hingga maksimal Rp 500,000,000.

Coba layanan GO-BOX sekarang dan pastikan aplikasi GO-JEK Anda telah ter-update! Untuk informasi lebih lanjut follow @goboxindonesia di Instagram. Apabila Anda butuh bantuan dalam pemesanan, silahkan menghubungi (021) 5025-5550 atau email ke csgobox@go-jek.com