logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GoBox Ekspansi di kota Yogyakarta & Semarang
GoBox Ekspansi di kota Yogyakarta & Semarang
gobox / 24 Feb 2024

Setelah berhasil melayani kebutuhan logistik masyarakat Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, kini GoBox juga hadir untuk melayani masyarakat kota Yogyakarta & Semarang untuk mengantar dan mengirim barang dalam jumlah besar ke seluruh pulau Jawa dan Bali. Dengan banyaknya industri kreatif dan bisnis UMKM yang berada di kedua kota berkembang tersebut, GoBox ingin menjadi solusi yang menguntungkan untuk pelanggan dan pebisnis.


Anda tidak perlu khawatir dengan kesediaan armada, karena hingga saat ini sudah ada lebih dari 5000 armada GoBox di 6 kota yang siap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda. GoBox telah bermitra dengan vendor-vendor yang menyediakan armada pickup bak, pickup boks, engkel bak dan engkel boks untuk mengirimkan barang kiriman Anda.

Berbeda dengan penyedia jasa pengiriman barang lainnya, GoBox memberikan harga sesuai dengan jarak tempuh yang dikeluarkan untuk pengiriman barang. Dengan layanan ini, Anda juga dapat mengirimkan barang hanya dengan menggunakan satu armada hingga ke 15 titik pengiriman sekaligus.


Sama seperti layanan Gojek lainnya, Anda hanya perlu memesan layanan penyedia jasa pengiriman barang ini dengan menggunakan aplikasi Gojek. Selain itu, Anda juga dapat elacak keberadaan armada GoBox melalui smartphone. Untuk memastikan barang sampai di tempat tujuan dengan aman, GoBox juga telah bekerja sama dengan pihak penyedia asuransi terpercaya untuk mengganti kerusakan/kehilangan barang hingga maksimal Rp 500,000,000.

Coba layanan GoBox sekarang dan pastikan aplikasi Gojek Anda telah ter-update! Untuk informasi lebih lanjut follow @goboxindonesia di Instagram. Apabila Anda butuh bantuan dalam pemesanan, silahkan menghubungi (021) 5025-5550 atau email ke csgobox@go-jek.com