GOJEK App

One app for every need

GO-BOX Dukung GO-JEK Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

GO-BOX Dukung GO-JEK Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
GoBox / 30 Jun 2016

Ramadan bersama GO-JEK Indonesia memang selalu menuai kebaikan. Sebagai bentuk kepedulian, penyaluran donasi ke berbagai Panti Asuhan yang bekerja sama dengan Rumah Zakat sudah dijalankan dari awal bulan Ramadan dan kini sedang berada dalam proses yang progresif. Langkah yang semudah mungkin diterapkan GO-JEK agar masyarakat dapat berpartisipasi mendukung program donasi ini. Para pengguna GO-JEK dapat mengirimkan donasi barang melalui layanan GO-BOX dan GO-SEND atau memberikan paket donasi dan uang melalui layanan GO-TIX. Menginjak pertengahan bulan Ramadan pun hasil yang signifikan mulai terlihat. Di Palembang contohnya, GO-JEK sudah berhasil mengumpulkan sumbangan yang berupa sejumlah uang dan barang ke panti asuhan Al-Farhan.

 

Tim GO-BOX Jogja Berbagi Takjil

Melanjutkan misi sosial tersebut, GO-JEK pun melakukan beragam cara untuk menyebarkan informasi program tersebut kepada masyarakat. Mulai dari kampanye sosial media hingga turun ke jalan. Salah satu aksi di jalan baru-baru ini dilakukan oleh mitra GO-JEK yaitu GO-BOX dan GO-SEND dengan membagi-bagikan takjil kepada pengendara jalan di berbagai titik keramaian Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Makassar. GO-JEK dan Rumah Zakat pun mengikuti perjalanan mereka untuk turut membantu. Dalam kesempatan berbagi takjil tersebut, mereka pun menyampaikan informasi pada para pengguna jalan tentang mudahnya berdonasi melalui layanan GO-BOX dan GO-SEND. Para pengguna jalan pun terlihat memberikan respon yang positif mengenai program ini.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi masih ada waktu. Mari berbagi kebaikan di bulan Ramadan bersama GO-JEK Indonesia. Keterangan lebih lanjut klik bit.ly/GOJEKxRZ

#RamadanBersamaGOJEK