logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Mewujudkan Pernikahan Impian Lebih Mudah!
Mewujudkan Pernikahan Impian Lebih Mudah!
gobox / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Kata orang, mewujudkan pernikahan impian itu susah-susah gampang. Bener ga sih? Kalau kita sih setuju banget! Awalnya pasti seru deh ketika baru merencanakan konsep pernikahannya, tapi yang paling sulit itu adalah mewujudkan konsep yang udah kita punya menjadi kenyataan. Banyaknya vendor pernikahan di jaman sekarang justru bisa bikin kita semakin bingung untuk menentukan vendor mana yang berkualitas, dan pastinya mampu untuk mewujudkan konsep pernikahan impian kita.

Daripada pusing, mendingan langsung dateng aja yuk ke Bridestory Market pada tanggal 19 - 22 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Tema Bridestory Market pada kali ini adalah ‘The Bigger and Better Wedding & Living exhibition’, dengan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu temukan:

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi booth GO-BOX di Hall 1 area pintu masuk untuk menemukan berbagai penawaran menarik, salah satunya adalah diskon pengiriman menggunakan GO-BOX sebesar Rp50.000! Jadi barang belanjaan kamu bisa langsung diantar menggunakan GO-BOX dan sampai di hari yang sama.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan wujudkan pernikahan impian kamu dengan lebih mudah!