logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
GO-BOX Bantu Sukseskan Acara Market Museum
GO-BOX Bantu Sukseskan Acara Market Museum
gobox / 24 Feb 2024

Menghabiskan waktu akhir pekan di acara Market Museum memang sebuah ide cemerlang. Bazaar yang terkenal akan ragam produk menariknya ini memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Mulai dari produk kecantikan, fashion, aksesori, hingga produk rumah tangga ditampilkan dengan cara yang unik dan dikemas dengan acara-acara yang menghibur.

Tidak hanya berbelanja, para pengunjung pun akan selalu dimanjakan oleh food festival yang tentu saja menambah keramaian di setiap venue Market Museum diadakan. Untuk memperlancar jalannya acara, GO-BOX sebagai jasa pengiriman terpercaya juga ikut mengambil andil sebagai mitra logistik resmi. Seluruh barang-barang yang diperlukan para tenant untuk diangkut dan dikirim ke lokasi dipercayakan pada GO-BOX baik untuk proses loading in dan out.

Namun ternyata GO-BOX pun tidak sekadar membantu kebutuhan logistik saja melainkan membantu menyemarakkan suasana dengan membuka booth yang menyajikan hiburan seperti menghadirkan badut pada Market Museum terakhir kali.

Pembagian merchandise seru juga dilakukan sebagai cara untuk menarik pengunjung mengikuti serangkaian acara Market Museum ini. Ditambah dengan adanya manekin hidup yang berpakaian layaknya tentara, booth GO-BOX bertambah ramai.

Acara-acara yang didukung GO-BOX memang akan selalu menarik perhatian. Jika event Anda juga ingin disukseskan oleh GO-BOX, silahkan langsung menghubungi csgobox@go-jek.com atau ikut terus @goboxindonesia untuk melihat event apa saja yang sudah dan akan dimeriahkan oleh GO-BOX.

 

#GOBOXsupportEO

#GOBOXlivereport