GOJEK App

One app for every need

Gempita Sanur Village Festival Bersama GO-BOX

Gempita Sanur Village Festival Bersama GO-BOX
GoBox / 27 Aug 2016

Sanur Village Festival, festival tahunan Sanur, Bali, yang menggelar sejumlah acara mulai dari festival kuliner hingga musik hadir kembali selama 5 hari penuh dari tanggal 24-28 Agustus 2016 untuk yang kesebelas kalinya. Jajaran musisi lokal ternama seperti Dewa Bujana, Glen Fredly, Bara Suara, Indra Lesmana dan Sandy Sandoro turut memeriahkan festival yang membawa tema "Tat Twam Asi". Berasal dari Bahasa Sansekerta, "Tat Twam Asi" sendiri berarti "saya adalah kamu dan kamu adalah saya". Tema tersebut diusung dengan tujuan untuk meningkatkan rasa empati, solidaritas, dan persamaan derajat antara seluruh umat manusia, baik dalam lingkup keluarga hingga masyarakat.

Banyaknya aktivitas selama lima hari di Sanur Village Festival tentu saja tidak luput dari berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan logistik untuk mengantar peralatan dan perlengkapan acara ke lokasi. Inilah peran yang diambil oleh GO-BOX untuk menjadi official partner Sanur Village Festival selain untuk turut mendukung tujuan dari acara ini sendiri yang peduli akan hubungan antar masyarakat. Pada kesempatan ini, GO-BOX memberikan diskon 10% untuk seluruh tenant dan mensponsorikebutuhan logistik panitia penyelenggara dengan mempersiapkan 3 mobil engkel bak untuk dipakai mengantar berbagai barang dari satu titik ke titik lain.

Tidak hanya bertindak sebagai partner, GO-BOX bersama tim unit bisnis GO-JEK Indonesia lainnya pun ikut berpartisipasi dalam mengadakan sejumlah hiburan. GO-BOX, GO-FOOD dan GO-MART menyiapkan games-games seru sesuai segmentasi bisnis dengan memberikan merchandise menarik. Contohnya saja game GO-BOX yang mengharuskan untuk memindahkan kardus-kadus ke dalam pick up box, atau GO-FOOD dengan permainan memindahkan permen dari satu mangkuk ke mangkuk lainnya menggunakan sumpit. Begitu juga GO-MART yang menawarkan game untuk menebak harga barang-barang yang dijual di aplikasi GO-MART. Setiap pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah spesial dari GO-JEK Indonesia harus mengumpulkan stamp dari game tersebut dan menukarkannya di booth GO-JEK. Festival yang tidak pernah sepi pengunjung pun bertambah padat dengan kehadiran GO-BOX.

Simak momen-momen seru Sanur Village Festival di @goboxindonesia