logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Ganti Tahun Semakin Untung Pakai GO-BOX
Ganti Tahun Semakin Untung Pakai GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Tahun baru, semangat baru, semua hal yang terhitung baru pasti memberikan sensasi tersendiri. Tahun 2017 memang barus saja dimulai tapi GO-BOX sudah memberikan kejutan-kejutan menarik untuk Anda.

Selama bulan Januari 2017 ini segala kebutuhan antar barang Anda jadi lebih efisien dengan GO-BOX. Faktanya adalah GO-BOX memberikan diskon 20% untuk pengiriman barang Anda berikutnya! Cara mendapatkan kode voucher potongan harga 20% ini pun super mudah, Anda hanya perlu sering-sering memantau semua channel GO-JEK mulai dari LINE, Newsletter, FB, Twitter, banner di aplikasi GO-JEK serta Instagram, blog dan situs GO-BOX. Lebih menariknya lagi kode voucher ini tidak hanya untuk para pengguna setia di Jabodetabek saja melainkan di semua kota yang GO-BOX layani.

Ada lagi! Kalau Anda sudah menggunakan kode voucher tersebut (tertulis: VC BOX2017) Anda juga berkesempatan untuk mendapat tambahan diskon 20% dari para driver yang nantinya akan memberikan Anda kartu ucapan atau temukan juga diskon 20% dari email yang dikirimkan oleh GO-BOX.

 

Mau kirim barang besar tapi ngga mau repot? #GOJEKinAja pakai GO-BOX!