logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Fun Fact: Total Jarak Yang Sudah GO-BOX Tempuh Melebihi Panjang Diameter Matahari Kita!
Fun Fact: Total Jarak Yang Sudah GO-BOX Tempuh Melebihi Panjang Diameter Matahari Kita!
gobox / 05 May 2017

Tahukah Anda kalau diameter Matahari itu 1.4 juta kilometer panjangnya? Dan jarak pandang yang dilihat dari Telescope Webb ke Bumi yang kita tinggali ini sejauh 1.5 juta kilometer?

Mungkin hanya segelintir orang yang tahu informasi diatas. Tapi kami ingin memberi tahu informasi yang tak kalah menariknya untuk Anda. Hanya dalam periode lima bulan saja, kini GO-BOX juga telah menempuh total jarak 1.5 juta kilometer dalam memenuhi kebutuhan pengiriman logistik Anda!

Sebagai bentuk terimakasih kami, kami memberikan diskon special sebesar 20% untuk pengiriman menggunakan jenis mobil pickup bak dari tanggal 14 Maret - 10 April 2015 di area JABODETABEK, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

GO-BOX, layanan pengiriman barang yang membantu kebutuhan pindahan rumah, pengiriman furniture, alat musik, catering dan kebutuhan logisitik lainnya dapat Anda pesan melalui aplikasi GO-JEK yang terdapat di Apps Store dan Google Play Store pada gadget Anda

Ayo sebarkan berita baik ini dan nikmati discount spesial dari GO-BOX. Untuk informasi lebih lanjut silahkan follow @goboxindonesia di Instagram.

GO-BOX, Logistics for All!

 

Syarat & Ketentuan berlaku:
*Promo hanya berlaku untuk pengiriman barang dengan menggunakan mobil pick up bak
*Promo hanya berlaku di area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang.
*Periode promo dari 14 Maret – 10 April 2016.
*Promo berlaku untuk jarak maksimum 25 KM