GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

GoBox Story: 5 Kisah Penitip Mimpi

GoBox Story: 5 Kisah Penitip Mimpi
GoBox · 13 Nov 2019

Ini adalah kisah tentang orang-orang yang berani menitipkan mimpi berharga mereka dan membiarkan GoBox mengantarkannya. Bagaimana cerita mereka? Yuk simak!


“Aku inget banget hari ketika pindahan dari warungku ke kantin kantor. Ternyata barangnya lumayan banyak ya. Untung ada GoBox yang bisa dipesen hari itu. Sekarang mah aku betah banget di sini. Omsetnya naik banget.”


“Usaha ini saya mulai dari cuma bertiga. Pas kemarin GoBox ngangkut barang-barang kantor buat pindahan ke tempat lebih besar, saya agak terharu, gak nyangka aja sekarang udah ber-50.”


“Setelah persiapan 5 tahun untuk bikin restoran, akhirnya lokasi siap. Aku pesen GoBox untuk datengin furnitur dan alat dapur. Pas barang-barangnya datang, aku serasa ditampar: wah, ini mimpi sejak kecil jadi nyata.”

 

“Biasanya pembeli pengen perabotannya dikirim hari itu juga. Untung kalo pesen GoBox bakal dicariin truk yang paling deket. Sampenya lebih cepet deh!”


“Sebagai wedding organizer, tiap barang yang saya kirim harus dipertanggung jawabkan ke klien. Sejak kirim pakai GoBox, saya merasa aman soalnya driver handle barang dengan hati-hati.” 

Sama sepertimu, mereka juga punya mimpi. Sama seperti mereka, kamu juga bisa realisasikan mimpi dengan langsung #GoBoxinAja!