GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Memilih Truk GoBox yang Sesuai Kebutuhanmu

Memilih Truk GoBox yang Sesuai Kebutuhanmu
GoBox · 14 Oct 2019

Bingung mau pilih GoBox yang mana untuk mengangkat barang-barang kamu? Tenang, setelah baca artikel ini, kamu bakalan bisa menentukan jenis truk GoBox yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Pickup Bak

Kalau kamu nggak mau bawa barang yang terlalu banyak, truk jenis pickup ini pilihan ideal. Dengan panjang 200 cm dan lebar 130 cm, muatannya bakalan cukup kalo kamu mau pindah kos, jual set meja makan bekas, atau beli motor. Selain itu, karena jenisnya bak terbuka, kamu bisa ngirim barang-barang yang cukup tinggi tanpa terhalang boks. 

Pickup Box

Dimensi panjang dan lebar dari truk jenis ini sama seperti pickup bak, makanya bisa digunakan untuk kebutuhan yang sama. Namun karena truk ini bentuknya tertutup, maka barang yang mau diangkut maksimal tingginya 130 cm. Keuntungannya, pickupjenis ini aman buat ngangkut barang-barang rapuh dan gampang rusak. Misalnya kamu mau mengirim baju untuk buka butik atau lemari kaca antik kesayanganmu, tenang deh nggak akan kehujanan.

Engkel Bak

Dengan dimensi panjang 300 cm, lebar 160 cm, serta bak yang terbuka, engkel bak bisa muat banyak walau barang-barangmu besar dan tinggi.  Nggak perlu lagi bolak-balik untuk ngambil barang, semua muat dan kamu bisa pindahan sekali jalan. Oh iya, walaupun bentuknya bak terbuka, barang-barangmu bakal tetap aman kok. Karena GoBox selalu mematuhi standar pengangkutan barang, termasuk memakai terpal dan tali pengikat muatan.

Engkel Box

Memiliki panjang dan lebar yang kurang lebih sama dengan engkel bak, truk ini juga bisa bawa muatan banyak tanpa takut overload. Untuk pindahan rumah, kantor, buka butik, sampai restoran, kamu bisa coba pakai truk jenis ini. Tetapi karena bentuknya boks, maka tinggi maksimal dari barang yang kamu mau kirim itu 160 cm ya. Dan karena bentuknya yang tertutup, kalaupun kamu harus menembus 100 kilometer melewati jalan tol yang anginnya kencang dan hujan badai sekalipun, barang-barangmu bakal tetap aman kok!

Kini pindahan gak perlu lagi repot karena kamu bisa pilih truk yang paling pas buat kebutuhanmu. Langsung #GoBoxinAja barang-barangmu, biar GoBox yang angkut!