logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Buka Bersama Driver GO-BOX di 6 Area
Buka Bersama Driver GO-BOX di 6 Area
gobox / 24 Feb 2024

Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, di bulan yang suci ini Manajemen GO-BOX berinisiasi untuk mengundang 100 perwakilan driver GO-BOX di enam kota dan mengadakan buka puasa bersama.


Seluruh perwakilan driver dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Bali berkumpul di kota masing-masing. Dengan mengandalkan teknologi, Manajemen GO-BOX menggunakan fasilitas elektronik (conference call) untuk meningkatkan driver happiness dengan mempererat hubungan antara Manajemen kepada Driver, serta hubungan Driver antar kota dan hubungan Driver kepada masyarakat sekitar.


Arief Fadillah selaku GO-BOX Head of Operation membuka acara dan dilanjutkan dengan perkenalan dari perwakilan Driver di setiap area. Yang menarik dari acara buka bersama ini, adanya countdown waktu Maghrib yang berbeda di seluruh kota, sehingga para Driver GO-BOX dapat merasakan kebersamaan saat waktu buka puasa tiba.


Tanpa melupakan bentuk sosial untuk berbagi kepada sesama, Manajemen GO-BOX juga mengundang kurang lebih 100 anak yatim dari panti asuhan di setiap area untuk berbuka bersama dan menikmati kebersamaan yang dihadirkan pada momen Ramadhan ini.


Dengan mengundang anak yatim di acara buka bersama ini, Manajemen GO-BOX berharap dapat secara organik membentuk rasa empati para Driver untuk meningkatkan dampak sosial kepada masyarakat setempat.

Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, seluruh prilaku dan niat baik yang dilakukan dapat dilipat gandakan. Ramadan Kareem, Ramadan Bersama GO-JEK.

Untuk melihat keseruan acaranya, kunjungi @goboxindonesia di Instagram.