logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
BliBli Fun Fest: Bentuk Apresiasi BliBli pada Kreativitas Lokal
BliBli Fun Fest: Bentuk Apresiasi BliBli pada Kreativitas Lokal
gobox / 24 Feb 2024

Menambah festival-festival seru di tanah air, BliBli Fun Festival (BBF) hadir di ibu kota untuk turut memuaskan kebutuhan seni dan musik masyarakat. Diselenggarakan dari tanggal 8-9 April 2017, BBF mempersembahkan sebuah festival spektakuler yang menampilkan sebuah rangkaian acara menarik mulai dari exhibisi seni dari seniman mudah seperti Diela Maharani, Kemala Putri, Hari Prast, dan Kisniwar hingga konser musik para musisi tersohor negeri, Kahitna, Endah-N-Rhesa, Naif, Maliq & D'essentials, White Shoes & The Couples Company, Teza Sumendra, Sore, Rendy Pandugo dan banyak lagi.

 

Bertempat di Ancol Ecopark, acara ini mengusung tema pasar festival Jakarta yang tentu saja menghadirkan kuliner khas Indonesia untuk dijajakan serta tidak lupa mengundang para pebisnis dengan produk-produk lokal mereka seperti produk-produk fashion dan perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan tradisional. Tidak ketinggalan beragam workshop inspiratif juga menjadi salah satu agenda penting di mana para pengunjung terlihat begitu antusias untuk mendapatkan informasi tentang gaya hidup terkini.

 

Salah satu booth yang juga ramai pengunjung adalah booth GO-JEK yang mendatangkan seluruh unit bisnisnya untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini. Di sana para pengunjung mendapatkan bermacam-macam merchandise, games seru serta pijat gratis dari GO-MASSAGE dan touch up dari GO-GLAM. Fantastis!