logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Berita Gembira di The Weekend Market
Berita Gembira di The Weekend Market
gobox / 24 Feb 2024

Apa sih The Weekend Market? Untuk Anda yang belum tahu berarti Anda harus menyimak betul-betul artikel ini agar Anda tidak ketinggalan dengan berbagai festival kuliner dan pop up market pertama yang terbesar di Pantai Indah Kapuk. Diselenggarakan oleh All Access Jakarta, tema yang diusung kali ini adalah "Red Sweet Mandarin" untuk sekaligus merayakan Tahun Baru Cina (Chinese New Year).

Event ekslusif ini pun akan berlangsung pada 19-22 Januari 2017 di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2 di mana akan tersebar 00 partisipan di seluruh area yang menyuguhkan berbagai produk mulai dari fashion, mainan dan pernak pernik untuk anak-anak, peralatan/furnitur rumah tangga dan berbagai produk makanan & minuman. Selain itu ada pula beragam hiburan menarik yang dapat Anda saksikan seperti kompetisi fashion show anak-anak dan binatang peliharaan, pertunjukan menari dan menyanyi serta festival lentera.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda para tenant di The Weekend Market dapatkan juga diskon 20% untuk seluruh kebutuhan logistik selama acara. Semua untung, semua senang!

Untuk info lebih lanjut  follow Twitter dan Instagram @ilovebazaarjkt dan @goboxindonesia.