logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Berbagai Keuntungan Belanja Elektronik di Hi Tech Mall Surabaya
Berbagai Keuntungan Belanja Elektronik di Hi Tech Mall Surabaya
gobox / 24 Feb 2024

Masih berada dalam euforia perayaan ulang tahun Kota Surabaya, Hi Tech Mall memberikan banyak keuntungan untuk Anda para pecinta barang-barang elektronik. Salah satunya adalah dengan memberikan potongan harga untuk mengirimkan barang belanjaan Anda dari mal langsung ke depan pintu rumah Anda. Menariknya, kemudahan ini ternyata didukung oleh GO-BOX untuk memeriahkan acara dengan memberikan voucher GO-PAY Rp.100.000 secara cuma-cuma dengan mengikuti foto kompetisi di Instagram. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu:

  1. Follow Instagram @goboxindonesia
  2. Kunjungi dan foto di booth GO-BOX, upload, tag dan mention @goboxindonesia
  3. Ceritakan “Harapanmu untuk Kota Surabaya”
  4. Sertakan hashtag #goboxindonesia #Surabaya723 #yoikiGOBOX pada caption foto Anda
  5. GO-BOX akan memilih lima orang pemenang dengan cerita dan foto paling unik
hitech mall surabaya

 

Berbagai merchandise menarik juga dapat Anda temukan di booth GO-BOX yang hanya akan ada sampai 31 Mei 2016 saja. Sedangkan promo diskon spesial pengantaran barang elektronik dari Hi Tech Mall Surabaya akan berakhir pada akhir bulan Juni 2016. 

hi tech mall surabaya

 

Untuk anda yang berbelanja dalam jumlah besar dan banyak misalnya order untuk korporat atau belanja kebutuhan kantor / sekolah, anda bisa memanfaatkan GO-BOX sebagai pilihan pengiriman barang anda ke berbagai penjuru daerah di pulau Jawa dan Bali karena pengiriman anda akan lebih aman, terjangkau dan praktis karena akan terlacak secara real time yang bisa anda cek langsung di aplikasi GO-JEK anda, selain itu harga yang transparan dan armada yang selalu sedia setiap saat menjadikan anda jadi lebih fleksibel dalam menggunakannya.

hi tech mall surabaya

 

Tunggu apa lagi? Belanja sebanyak-banyaknya dan dapatkan berbagai keuntungannya!