logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Beli Rumah Jadi Murah di Indonesia Property Expo 2017 Bersama GO-BOX
Beli Rumah Jadi Murah di Indonesia Property Expo 2017 Bersama GO-BOX
gobox / 24 Feb 2024

Punya rumah idaman adalah mimpi semua orang. Tapi berbagai kendala seperti kurangnya informasi tentang rumah yang ingin dibeli atau harga yang terlampau tinggi dan sulitnya proses pembayaran kredit seringkali terjadi. Anda pun akhirnya berpikir dua kali untuk membeli rumah tersebut.

 

Untuk mempermudah pencarian Anda, pun digelar Indonesia Property Expo 2017 yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun BTN yang ke-67. Bertempat di Jakarta Convention Center di Hall A & B, event ini mendatangkan kurang lebih 700 proyek properti mulai dari perumahan, apartemen, kondotel, pertokoan, hingga villa dan resort. Dari tanggal 11-19 Februari 2017, Anda mendapat kesempatan untuk memiliki rumah atau investasi yang diinginkan dengan harga menggiurkan. Ditambah dengan adanya promo jangka waktu kredit 25 tahun rasanya pencarian Anda akan usai dengan datang ke acara ini.

 

Apalagi ketika Anda membeli rumah kredit menggunakan KPR BTN, Anda akan mendapatkan diskon spesial dari GO-BOX! Pastikan Anda mengisi google form di acara IPE 2017 setelah akad pembelian ruma, tim kamj akan memberikan diskon sebesar 50% untuk seluruh pengiriman barang pindahan rumah Anda! Makin untung, kan?