logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Beli Bahan Bangunan di Depo Bangunan Lebih Murah, Dapet Diskon GO-BOX 30% Lagi!
Beli Bahan Bangunan di Depo Bangunan Lebih Murah, Dapet Diskon GO-BOX 30% Lagi!
gobox / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Kepikiran untuk membangun rumah, atau berniat sekedar renovasi rumah aja? Coba deh cek Depo Bangunan untuk belanja bahan bangunan yang kamu perlukan. Mumpung lagi ada diskon hingga 46% lho, mulai dari 2 - 11 Maret 2018.

Hanya di Depo Bangunan kamu bisa temukan berbagai bahan bangunan dengan kualitas yang gak usah diragukan lagi! Mulai dari bahan untuk lantai, pipa saluran air, peralatan dapur, peralatan kamar mandi, cat, dan lain-lain semua ada di Depo Bangunan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon 30% untuk pengiriman menggunakan GO-BOX dan barang belanjaan kamu akan sampai di hari yang sama. Setelah membeli segala kebutuhan kamu di Depo Bangunan, pastikan kamu mengunjungi customer service untuk mendapatkan diskon GO-BOX sebesar 30% ya!

Diskon GO-BOX hanya berlaku pada Depo Bangunan yang berada di kota di bawah ini:

  1. Depo Bangunan Serpong (Jalan Raya Serpong Km. 2, Pakulonan, Serpong Utara, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325)
  2. Depo Bangunan Kalimalang (Jalan Raya Tarum Barat No. 46, RT.1/RW.7, Duren Sawit, Jakarta, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440)
  3. Depo Bangunan Bogor (Jalan KH. Soleh Iskandar KM. 6.6, Kedung Badak, Tanah Sereal, Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16163)
  4. Depo Bangunan Bandung (Jalan Soekarno Hatta, Kav. 648, Bandung, Cipamokolan, Rancasari, Bandung City, West Java 40292)