logo
Home
/
Blog
/
gobox
/
Bagi-Bagi Voucher Code GO-BOX Buat Imlek Makin Meriah
Bagi-Bagi Voucher Code GO-BOX Buat Imlek Makin Meriah
gobox / 24 Feb 2024

Menjelang Imlek ternyata harus pindahan? Atau bahkan Anda harus tiba-tiba bawa banyak bingkisan Imlek untuk diantar ke rumah kerabat tapi mobil Anda tidak cukup? Tenang, Anda bisa mengandalkan GO-BOX untuk semua permasalahan tersebut. Plus, kali ini justru akan lebih hemat!

Faktanya adalah hingga 31 Januari 2017 Anda masih bisa mendapatkan Voucher Code dari GO-BOX yang memberikan potongan harga 20% untuk pengiriman barang apapun ke 12 area yang dijangkau GO-BOX: Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Makassar, Malang, Solo.

Bagaimana cara mengaktivasi Voucher Code tersebut? Anda cukup dengan membuka aplikasi GO-JEK dan masuk ke menu GO-BOX, masukan informasi pengiriman seperti biasa yaitu pilih jenis mobil, masukan lokasi pengambilan barang, informasi pengirim serta detail tujuan pengiriman. Jangan lupa untuk input jenis barang yang akan dikirim (informasi ini penting untuk penggantian barang rusak atau hilang), input extra features seperti jasa tambahan tenaga angkut barang, dan asuransi serta waktu penjemputan barang. Lalu pad kolom pembayaran masukkan Voucher Code BOX2017 atau MOVE2017 dan seketika biaya pengantaran barang Anda akan dipotong 20%. Untuk syarat dan ketentuan Anda dapat mengunjungi website GO-BOX.

Jangan lupa untuk terus pakai GO-PAY untuk pembayaran GO-BOX dan kumpulkan token GO-POINTS untuk menukarkan rewards Anda.